Lewat Cuitan Ini, Apakah Ada Pertanda Reuni Oasis?

Ini bukan mimpi atau mitos atau legenda. Kakak beradik Liam dan Noel Gallagher sudah akur!!!! Apakah reuni Oasis akan segera terwujud?

1513828825000

Ini bukan mimpi atau mitos atau legenda. Kakak beradik Liam dan Noel Gallagher sudah akur!!!! Apakah reuni Oasis akan segera terwujud?

Bagi yang mencintai musik terutama musik alternative rock dari Britannia Raya alias britpop pasti tidak asing lagi dengan nama Oasis dan tingkah laku dari sang kakak beradik yang merupakan pendiri dari grup ini yaitu Liam dan Noel Gallagher yang sering bertengkar. Kini mereka sudah terlihat akur dan membuka kesempatan untuk reuni Oasis.

Setelah mereka saling melempar cacian di Twitter dan di media, (bukan hanya Liam dan Noel yang saling meledek satu sama lain tetapi anak mereka juga mempunyai kelakuan yang sama) tanpa hujan, angin atau badai tiba-tiba mereka terlihat akur dan sudah melupakan semua permasalahan dan cacian yang terdahulu.

Hal ini disampaikan oleh sang adik Liam Gallagher yang berkata lewat akun Twitter-nya, “Saya mengucapkan selamat natal kepada team NG (Noel Gallagher. red). Ini merupakan tahun yang hebat, terima kasih untuk semuanya dan senang untuk melihatmu besok”.

Lalu ada seorang penggemar yang bertanya apakah benar mereka sudah baikan dan Liam menjawab “saya sudah menghubunginya, kita kembali akur” dan ditutup dengan kata kasar khas Liam “apa yang mau kamu katakan?”

Jika kamu ingin melihat twit lengkapnya kamu bisa melihat kronologisnya di bawah ini

Dengan kejadian ini tentunya spekulasi tentang reuni Oasis kembali terbuka lebar setelah sebelumnya tidak terdengar karena hubungan kakak beradik ini yang kembali tidak akur.

Semua orang di berbagai belahan dunia menyambut baik kembalinya sang kakak beradik Liam dan Noel Gallagher yang sering ribut sampai membuat penggemarnya mungkin cukup bosan melihat mereka selalu ribut.

Kebetulan juga mereka berdua baru saja merilis album solonya masing-masing. Liam Gallagher baru saja merilis album perdananya berjudul As You Were yang dirilis pada 6 Oktober 2017 dan langsung meroket ke posisi jawara di Inggris dan mengalahkan penjualan 10 besar UK Album Chart pada minggu tersebut. Album ini berhasil terjual sebanyak 103 ribu unit di minggu pertamanya.

[youtube_embed id=”YdJc7-ZEuT0″]

Sedangkan sang kakak Noel Gallagher baru saja merilis album ketiganya berjudul Who Built the Moon? yang telah dirilis pada 24 November 2017 dan langsung duduk di posisi pertama di UK Album Chart dengan penjualan sebesar 78 ribu unit di minggu pertamanya.

Apakah kesuksesan dari solo karier dua bintang rock asal Inggris ini membuat mereka akur kembali? Yang jelas mari kita nikmati keakuran ini dan berdoa agar mereka selalu akur agar kita bisa melihat reuni Oasis yang sudah dinanti-nantikan.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara