RESMI: Film Nanoha Reflection Akan Tayang di Indonesia!

Setelah menunggu beberapa lama dan sempat diisukan tidak akan tayang, akhirnya film Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection akan segera tayang di Indonesia.

Setelah menunggu beberapa lama dan sempat diisukan tidak akan tayang di Indonesia, akhirnya film Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection akan segera tayang.

Bagi para pecinta anime, terutama pecinta anime di era 2000-an pasti tahu dengan anime mahout shoujo bernama Mahou Shoujo Lyrical Nanoha. Anime ini mempunyai basis penggemar yang kuat dan setia karena ceritanya yang berbeda dengan anime mahout shoujo pada waktu itu dengan menambahkan bumbu action di sana-sini. Sekarang, film terbarunya berjudul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection akan segera tayang di Indonesia.

Pengumuman tentang rilisnya film Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection ini diumumkan di laman Facebook resmi distributor film anime Odex melalui sub-lamannya di Indonesia yaitu Odex Indonesia pada Selasa, 19 Desember 2017 jam 21:48 kemarin.

Film ini akan dirilis pada Rabu, 10 Januari 2018 di jaringan bioskop CGV di Indonesia.

Sebelum dirilis secara umum pada Rabu, 10 anuari 2018, akan ada fan screening dimana para penggemar sejati bisa menonton film ini duluan dengan tambahan berbagai macam bonus dari Nanoha Reflections yang akan menambah pengalaman menonton film ini. Fan screening dari film ini akan diumumkan di beberapa hari berikutnya.

Para penggemar dari film ini tidak bisa menahan rasa senangnya apalagi sempat beredar bahwa film ini tidak bisa tayang di Indonesia akibat kasus perekaman film anime No Game No Life: Zero di bioskop beberapa bulan lalu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


CONTINUE READING BELOW

Akibat Perekaman Anime di Bioskop, Banyak Film Anime Ditunda Perilisannya

Akibat perekaman anime di bioskop oleh ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab membuat banyak film anime ditunda perilisannya di Indonesia


Film Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection sendiri merupakan film keempat dari seri Nanoha dan sudah tayang di Jepang pada 22 Juli 2017 di Jepang. Sekuel dari film ini berjudul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Detonation akan tayang pada tahun 2018.

Berikut sinopsis dari film ini:

Sepasang peneliti bertahan di planet Eltria yang sekarat dengan kedua putri mereka, Amitie dan Kirie, dengan harapan bisa menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini. Tapi saat suami Granz jatuh sakit nampaknya impian mereka untuk menghidupkan kembali planet ini akan mati. Atas permintaan kakaknya, Kirie berangkat bersama teman masa kecilnya Iris untuk mencari pertolongan dari dunia alternatif yang jauh. Mereka tiba di Jepang di Bumi untuk mencari kunci regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown, dan Hayate Yagami.

Simak trailer Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection dalam tautan di bawah ini.

[youtube_embed id=”hrDlvMyAWQ4″]

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara