Menjadi Tak Terkalahkan di ARMS version 5.0, Dr. Coyle Siap Bertempur!

Nintendo merilis ARMS version 5.0! Kali ini muncul jagoan baru yang tak kalah kuatnya dengan jagoan lain, Dr Coyle! Penasaran seperti apa kemampuannya?

ARMS version 5.0

Nintendo merilis ARMS version 5.0! Kali ini muncul jagoan baru yang tak kalah kuatnya dengan jagoan lain, Dr Coyle! Penasaran seperti apa kemampuannya?

Sudah sebulan dari update terbarunya, Nintendo sudah rilis update ARMS version 5.0! Kali ini Nintendo juga mengumumkan jagoan baru yang bakal ikut bertanding di game tinju ini yaitu Dr. Coyle. Seperti biasanya, karakter baru ini juga akan mewakili 3 Arms (sarung tinju) baru yang bisa kamu pakai. Penasaran mengenal lebih dekat wanita petinju ini?


CONTINUE READING BELOW

ARMS versi 4.0 Hadirkan Misango Sebagai Petarung Tangguh yang Baru!

Nintendo menampilkan karakter baru, Misango, sebagai petarung baru di ARMS versi 4.0. Penasaran dengan kemampuan petarung baru yang unik ini?


Dr. Coyle mulai dikenalkan pada ARMS version 5.0, ia merupakan direktur dari ARMS Laboratories dan dikenal jenius. Ia tertarik dengan ARMS sejak ia masih muda, karena ketertarikannya itu membuat dirinya memutuskan untuk meneliti ARMS di sepanjang sisa hidupnya. Segila itu kah wanita yang satu ini?

Meskipun tampangnya garang dan misterius, rencana penelitian dari Dr. Coyle ini tidaklah bersifat jahat! Keinginannya hanyalah ingin menjadi petarung ARMS yang paling kuat sepanjang masa. Apa pun ia lakukan untuk mencapai keinginannya itu, meskipun ia harus mengorbankan dirinya sendiri sebagai kelinci percobaan dari eksperimennya.

Namun, dari hasil kerja keras dan jerih payahnya, ia layak memenangkan ARMS Grand Prix!

ARMS version 5.0

Dr. Coyle sendiri tidak memiliki identitas yang jelas. Wanita berambut hijau ini menggunakan topeng ungu untuk menutupi wajah aslinya. Simbol dari Dr. Coyle adalah tengkorak dengan simbol halilintar di mata kanannya. Halilintar ini merujuk pada poni rambut yang memang menutupi mata kanannya.

ARMS version 5.0

Nah, sudah mengenal karakter ini lebih dalam, kali ini saatnya kita mengenal masing-masing Arms yang digunakan Dr. Coyle untuk bertarung:

  • LokJaw (Explosive): Arms yang satu ini terbentuk dari gabungan beberapa suku cadang lain dari senjata kreasi Arms Labs. LokJaw bisa dibilang merupakan bayi yang bernafaskan api! Pengembangnya berpikir Arms ini menggemaskan, padahal sebenarnya tidak.
  • Parabola (Electric): Arms yang satu ini merupakan perabot rumahan yang bisa dibikin sendiri! Parabola ini terbuat dari payung yang diberi alat sensor infrared serta electroda lawas. Simpel dan murah tetapi efektif!
  • Brrchuck (Freeze): Arms berupa Nunchaku yang mampu membekukan banyak musuh dengan gelombang angin dingin yang dihasilkannya. Ketika digunakan saat melakukan serangan udara, Arms ini terlihat sangat keren!

Sumber: Gematsu | Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.