Wow! Ternyata 3 Anggota Royal Knights Ini Adalah Hasil Evolusi Veemon!

Agumon milik Taichi saja kalah! Daisuke pasti bangga!

1513908005000

evolusi veemonDi antara anggota Royal Knights, ada tiga digimon yang semuanya merupakan evolusi Veemon! Tahukah kalian siapa saja mereka?

Royal Knights adalah kelompok Digimon jenis Holy Knight yang bertugas menjaga jaringan komputer di Dunia Digital. Kelompok kesatria suci ini melayani Yggdrasill dan disebut-sebut tak ada seorang pun yang mampu merusak keamanan Dunia Digital di tengah kehadiran mereka. Menurut suatu ramalan, Royal Knights dikatakan akan berkumpul jika Dunia Digital mengalami krisis terberat mereka.

Tapi tahukah kalian bahwa tiga dari seluruh anggota Royal Knights memiliki akar yang sama? Bukan rahasia jika digimon memiliki evolusi yang bercabang-cabang, seperti spesies Greymon yang memiliki berbagai variasi evolusi. Siapa sangka, tiga di antara hasil evolusi Veemon ternyata adalah anggota Royal Knights! Siapa saja mereka?


CONTINUE READING BELOW

10 Variasi Evolusi Garurumon Ini Mungkin Kalian Tidak Tahu!

Apa kalian tahu kalau garis evolusi Garurumon tidak kalah banyaknya dengan Greymon? Berikut 10 variasi evolusi Garurumon yang mungkin tidak kalian tahu!


1

UlforceVeedramon

evolusi veemon

UlforceVeedramon adalah digimon kesatria mulia yang memiliki kecepatan tertinggi di antara para Royal Knights. Hal ini juga didukung oleh baju besinya yang terbuat dari Digizoid warna biru, bahan logam teringan dan terlangka di antara Digizoid lainnya. V-Bracelets yang ada di kedua lengannya mampu menciptakan pedang dan tameng sebagai senjatanya.

Berbeda dengan Veemon dari serial Digimon 02 yang berevolusi menjadi ExVeemon, UlforceVeedramon ini merupakan hasil evolusi Veemon yang melewati jalur Veedramon. Setelah Veemon berubah menjadi Veedramon, evolusi berikutnya adalah AeroVeedramon yang memberikan sayap pada wujud Veedramon.

UlforceVeedramon muncul di komik Digimon Adventure V-Tamer 01 sebagai hasil evolusi akhir dari Veedramon, digimon pasangan Taichi Yagami. Meski nama dan desainnya sama, Taichi Yagami ini berbeda dengan Taichi yang kita kenal dari serial Digimon Adventure. UlforceVeedramon yang sama juga muncul di komik Digimon Xros Wars dan di sana ia telah bergabung dengan Royal Knights.

2

Magnamon

evolusi veemonBerikutnya adalah Magnamon!

Tentu kebanyakan kita tidak melupakan Magnamon yang merupakan hasil evolusi dari Veemon menggunakan Digi-Egg of Miracles. Di serial Digimon 02 Magnamon muncul demi melawan Kimeramon yang mengamuk di Dunia Digital. Magnamon pun bisa menaklukan Kimeramon berkat bantuan Wormmon yang mengorbankan nyawanya.

Magnamon adalah satu-satunya anggota Royal Knights yang berasal dari hasil Armor Digivolution. Meskipun begitu, kekuatan Magnamon bisa dibilang setara dengan digimon level Mega lainnya. Baju besi warna emas milik Magnamon memberikan pertahanan yang besar bagi Magnamon, tak kalah dengan kekuatan serangnya.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Versi Omegamon yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Tahukah kalian bahwa Omegamon tidak cuma satu macam? Berikut daftar berbagai versi Omegamon yang mungkin kalian tidak tahu!


Lucunya, desain Magnamon memiliki sedikit perbedaan tergantung di mana ia berada. Jika di dunianya sendiri, Magnamon memiliki lima jari. Tapi jika Magnamon yang sama muncul di semesta lain seperti ketika sejumlah hero dalam legenda muncul di serial Digimon Xros Wars, maka jumlah jarinya akan berkurang menjadi tiga buah.

3

ImperialDramon Paladin Mode

evolusi veemonTerakhir adalah sang pendiri Royal Knights itu sendiri! Imperialdramon Paladin Mode!

Sebenarnya Imperialdramon sendiri bukanlah anggota digimon jenis Holy Knight. Baru setelah Imperialdramon diberikan data Omegamon dan berubah menjadi Imperialdramon Paladin Mode, digimon ini memiliki status Holy Knight Digimon. Sebagai wujud terkuat dari Imperialdramon, Imperialdramon Paladin Mode dikatakan pernah menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Kita semua tahu Imperialdramon Paladin Mode adalah wujud gabungan terkuat dari hasil evolusi Veemon dan Wormmon. Berbeda dengan kedua wujud Imperialdramon lainnya, Imperialdramon Paladin Mode menggunakan pedang sebagai senjatanya. Warnanya pun didominasi dengan putih, menekankan desain “Paladin” yang menjadi dasarnya.


Bagaimana? Ternyata memang ada tiga anggota Royal Knights yang merupakan evolusi Veemon, bukan? Jangan lupa tinggalkan kesan kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: digimon wikia

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.