Mengenal Ibu dari Naruto yang Hebat! Berikut ini Fakta Kushina Uzumaki

Selamat hari ibu! Naruto juga punya ibu yang hebat, lho. Berikut ini fakta Kushina Uzumaki, mulai dari kehidupannya sejak kecil hingga murid Minato yang difavoritkan oleh Kushina.

1513936854000

fakta kushina uzumaki

Kushina Uzumaki adalah Ninja yang hebat sekaligus ibu terbaik bagi Naruto. Simak beberapa fakta Kushina Uzumaki berikut ini.

Selamat hari ibu. Di hari yang spesial ini, penulis akan memberikan fakta tentang seorang ibu di serial anime dan manga Naruto yang cukup terkenal, namun sangat jarang diperlihatkan, yaitu Kushina Uzumaki, ibu dari Naruto si pahlawan dunia Ninja.

Ada hal menarik apa saja yang bisa kita bahas tentang Kushina Uzumaki? Simak fakta Kushina Uzumaki berikut ini, sejak dia kecil, hingga tentang murid Minato terfavorit bagi Kushina!

1

Tumbuh Bersama Perang

fakta kushina uzumaki

Kushina tidak memiliki masa kecil yang menyenangkan. Sebelum pindah ke desa Konoha, Kushina tinggal di sebuah desa bernama Uzushio di negeri Pusaran. Di desa ini, semua penduduknya memiliki kemampuan yang unik.

Kemampuan seperti apa? Penduduk desa Uzushio memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan manusia lain, karena itu desa ini juga dijuluki sebagai desa panjang umur. Selain itu, penduduk Uzushio juga memiliki kehebatan dalam melakukan penyegelan atau Fuin Jutsu. Penduduk desa ini adalah klan Uzumaki.

Dalam Fuin Jutsu, kehebatan klan Uzumaki dari desa Uzushio sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, termasuk Kushina. Sayangnya, kemampuan ini juga yang mengundang bencana untuk desa Uzushio.


CONTINUE READING BELOW

Jika Perang Dunia Ninja Kelima Pecah, Inilah Kemungkinan Penyebabnya!

Apakah Perang Dunia Ninja Kelima akan pecah dan terjadi kembali di era Boruto? Jika terjadi, maka inilah kemungkinan penyebabnya!


Saat dunia Ninja sedang kacau dan penuh dengan peperangan, desa Uzushio ditakuti karena kemampuan Fuin Jutsu yang mereka miliki. Akhirnya desa tersebut dihancurkan oleh desa lain, dan banyak korban jiwa.

Beberapa yang selamat, akhirnya keluar dari desa ini dan tersebar ke berbagai wilayah untuk bertahan hidup. Beberapa yang selamat dan keluar dari desa ini adalah Fuso, ibu dari Nagato yang tinggal di Amegakure, lalu ibu dari Karin yang pindah ke Kusagakure, dan tentunya Kushina, ibu dari Naruto yang hijrah ke Konoha.

fakta kushina uzumaki

Setelah pindah ke Konoha, Kushina masih merasakan dampak peperangan. Kumogakure adalah salah satu desa Ninja yang menjadi musuh bebuyutan untuk Konoha. Sudah membunuh Hokage Kedua, menculik Hinata karena Byakugan, mereka juga sempat menculik Kushina karena ingin meneliti Chakra miliknya, dan tentunya kontrol penuh atas Kyuubi. Untungnya Minato datang menyelamatkannya.


Kushina salah satu Ninja wanita tercantik di era Minato? Apakah Kushina jago masak? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.