Kamen Rider Kedua ini Justru Terlihat Lebih Keren Dibanding Kamen Rider Utamanya!

Di beberapa seri Kamen Rider, memang ada tokoh utama yang tidak terlalu keren dan justru Kamen Rider kedua di seri ini lebih keren, seperti daftar Kamen Rider kedua yang keren ini

1513938607000

kamen rider kedua

Bagaimana jadinya jika Kamen Rider kedua atau partner dari Kamen Rider utama justru terlihat lebih keren dibanding Kamen Rider Utamanya?

Beberapa Kamen Rider yang menjadi tokoh utama serial memang tidak selalu terlihat keren dan hebat. Terkadang ada Kamen Rider kedua atau Kamen Rider selain si tokoh utama yang justru lebih keren. Terutama karena Kamen Rider utama biasanya memiliki sifat yang sama.

Bisa lebih keren dari penampilannya, kemampuan dan finishing atau jurus pamungkasnya, maupun jalan cerita dan penggambaran karakter si tokoh Kamen Rider kedua. Bahkan beberapa orang lebih menyukai Kamen Rider kedua ini dibanding si tokoh utama.

Inilah beberapa Kamen Rider kedua yang justru lebih keren dibanding Kamen Rider utama dari beberapa serial Kamen Rider.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Perbedaan Antara Kaijin dan Kaiju di Serial Tokusatsu

Kamu pasti tidak asing dengan monster-monster dari serial Tokusatsu, namun tahukah kamu bahwa ada dua jenis monster, yaitu Kaijin dan Kaiju?


1

Kamen Rider Knight

kamen rider kedua

Kamen Rider Kngiht adalah Kamen Rider kedua sekaligus partner dari Kamen Rider utamanya, Ryuki. Dalam serial Kamen Rider Ryuki, ketiga belas Kamen Rider diadu dalam sebuah Battle Royal untuk mencari pemenang tunggal, dan Kamen Rider Knight adalah pemenangnya. Yap, pemenangnya adalah Kamen Rider kedua, bukan si tokoh utama.

Identitas asli Kamen Rider Knight adalah Ren Akiyama. Dia adalah seorang pria yang tenang, kuat, dan juga lebih suka menyendiri dalam sebuah pertarungan. Tidak selalu membantu, terkadang Kamen Rider Knight juga menjadi lawan, karena dia memiliki tujuannya sendiri untuk menang dalam pertarungan Kamen Rider.

Dia bertujuan untuk menyelamatkan tunangannya yang sedang koma. Uniknya, tunangannya, Eri Ogawa menjadi koma karena diserang oleh Darkwing, yang mana Darkwing nantinya akan menjadi Contract Monster untuk Kamen Rider Knight.

Beberapa orang lebih menyukai bentuk Kamen Rider Knight dibandingkan Kamen Rider Ryuki, terutama sebelum kedua Kamen Rider ini memasuki Final Form. Ren juga memiliki kepribadian kuat dan lebih seperti manusia normal. Dia akan membantu Shinji si Kamen Rider Ryuki, namun dia juga bisa melawan Shinji jika berbeda dengan prinsip dan tujuannya.


Baru Kamen Rider Knight dari serial Kamen Rider Ryuki, bagaimana dengan Kamen Rider kedua lainnya? Buka halaman selanjutnya, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.