Inilah 10 Karakter Figuran di Bikini Bottom, Plus Profil Singkat Mereka!

Merasa sudah kenal dengan penduduk-penduduk figuran di Bikini Bottom yang sering dizalimi oleh Spongebob dan Patrick ini? Kenalan dulu di sini!

Bicara soal Spongebob Squarepants, mungkin kita sudah cukup akrab dengan karakter-karakter utama yang tinggal di kota bawah laut Bikini Bottom. Tapi, bagaimana dengan karakter-karakter figuran yang sering menjadi “korban” kejahilan Spongebob?

Yakin sudah kenal dengan mereka? Berikut nama dan profil singkat penduduk-penduduk di Bikini Bottom yang “setia” menemani Spongebob!

Nama-nama seperti Spongebob, Patrick, Squidward, Sandy, Tuan Krab, dan Plankton mungkin sudah tidak asing lagi di telinga pembaca Duniaku.net. Karakter-karakter ikonik yang menempati kota bawah laut Bikini Bottom tersebut sudah lama menemani kita lewat serial TV Spongebob Squarepants yang hingga saat ini masih tayang di salah satu stasiun TV lokal.

Di tiap episode Spongebob, selalu ada penduduk-penduduk lainnya di kota Bikini Bottom yang menjadi “korban” kejahilan Spongebob dan teman-temannya. Meskipun hanya sekedar figuran, ternyata mereka juga memiliki nama dan cerita sendiri lho! Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

1

Frank si Paus

Frank adalah salah satu dari sekian banyak ikan bernama “Frank” yang akan muncul di sini. Sebagian dari kalian mungkin mengenalinya lewat episode Ripped Pants, di mana ia bersama Spongebob dan dua ikan lainnya menyanyikan lagu “Ripped Pants” dengan Frank sebagai pemain drum.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Ahli Taktik Perang Terbaik di Dunia Animanga! Ada Mereka, Pasti Menang!

Kamu berada di tengah perang tapi musuhmu lebih kuat? Kamu jelas butuh bantuan 5 ahli taktik perang terbaik ini untuk menang! Siapa saja?


Ternyata Frank si Paus sudah pernah menikah lho! Di episode You Don’t Know Sponge, ia menyangka bahwa Martha; mantan istrinya memanggilnya dari kejauhan, padahal itu ulah Patrick yang menirukan suara ikan paus.

2

Frank si Ikan Mas

Frank yang kedua ini adalah seekor Ikan Mas binaragawan yang biasanya terlihat di Goo Lagoon. Ia adalah teman baik dari Larry si Lobster dan Don si Ikan Paus, sesama ikan binaragawan.

Meskipun ia memiliki tampang yang sangar dan tubuh yang besar, ternyata itu tidak menjamin bahwa dirinya memiliki mental baja pula, di episode Fry Cook Games, ia terlihat ketakutan dan ingin cepat-cepat keluar dari arena Olimpiade, bahkan Spongebob dan Patrick saja bisa lebih tangguh dari dirinya!

3

Frank

Frank yang ketiga ini adalah seorang businessman yang sukses, selain memiliki toko alat-alat sihir di episode You Don’t Know Sponge, ia paling dikenal sebagai pemilik toko alat-alat jahil di episode Pranks a Lot.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Ibu dari Naruto yang Hebat! Berikut ini Fakta Kushina Uzumaki

Selamat hari ibu! Naruto juga punya ibu yang hebat, lho. Berikut ini fakta Kushina Uzumaki, ibu dari Naruto yang kuat dan hebat!


Menurut Spongebob, penduduk Bikini Bottom yang satu ini adalah salah satu sosok yang paling disegani di antara para tukang jahil. Beberapa produknya yang paling populer adalah Permen Karet Meledak (yang sukses meledakkan kepala Patrick), Muntah Asli dan Palsu, dan Semprotan Tidak Terlihat yang kemudian membawa malapetaka bagi penduduk Bikini Bottom setelah digunakan oleh Spongebob dan Patrick.

4

Frank (atau Percy)

Ikan yang satu ini paling sering bergonta-ganti nama. Di episode Dying for Pie, Squidward memanggilnya dengan nama “Frank”, namun di episode I Had an Accident ia memiliki nama Percy, sedangkan di episode Valentine’s Day ia bernama Dave. Entah bagaimana ini bisa terjadi, yang jelas petugas sensus penduduk Bikini Bottom bakal kewalahan dengan hal ini.

5

Harold/Bill/Scott

Ikan yang satu ini memiliki nama yang berbeda-beda, di episode “Porous Pocket” ia adalah Bill, di episode “Roller Cowards” dan “Gary in Love” ia dipanggil Harold, sedangkan di episode “Lost in Bikini Bottom” namanya malah menjadi Scott!

Meskipun namanya berbeda-beda, ia selalu digambarkan sebagai penggemar berat Krabby Patty. Di episode “Patty Hype”, ia adalah pelanggan pertama yang mau memakan Pretty Patties warna-warni buatan Spongebob, yang kemudian menjadi sangat populer dan mengalahkan Krabby Patty.


CONTINUE READING BELOW

Diiringi Tangisan Kerabat dan 1000 Penggemar, Inilah Momen Paling Mengiris Hati di Prosesi Pemakaman Jonghyun (SHINee)

Pada 21 Desember 2017, jenazah Jonghyun (SHINee) dikremasi. Saat prosesi pengantaran jenazah Jonghyun, terekam beragam momen menyedihkan yang terjadi.


Meskipun hanya muncul sebentar saja di episode The Bully, kata-katanya yaitu “Berapa kali kami harus menghajarmu, pak tua!?” menjadi cukup legendaris dan menjadi salah satu sumber meme terbesar di kalangan netizen.


Lalu siapa lagi karakter-karakter lainnya? Simak di halaman kedua!


TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.