Dragon Ball Super Episode 122: Vegeta Menantang Jiren!? (SPOILERS)

Awal tahun 2018 bakalan dibuka dengan pertarungan Vegeta melawan Jiren!? Akankah dia mendapatkan Ultra Instinct seperti Goku?

1514026832000

dragon ball super episode 122 ultra instinct vegeta

Awal tahun 2018 bakal dibuka dengan pertarungan Vegeta melawan Jiren!? Akankah dia mendapatkan Ultra Instinct seperti Goku di Dragon Ball Super Episode 122?

Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Tahun 2018 nanti sepertinya akan dibuka dengan episode seru Dragon Ball Super. Pasalnya, Dragon Ball Super episode 122 yang akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2018 nanti akan menampilkan pertarungan antara Vegeta melawan Jiren, lho! Tidak kalah menariknya, Frieza juga akan menantang Dyspo dari Universe 11 untuk bertarung!

Beberapa hari lalu, majalah Weekly Shounen Jump merilis sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 122. Dalam sinopsis tersebut, disebutkan bahwa Vegeta akan menantang Jiren sebagai pengganti Goku. Masih belum jelas apakah Vegeta akan melawan Jiren untuk memberi waktu istirahat pada Goku atau dia memang ingin bertarung dengan Jiren.

Yang pasti, kalian bisa membaca sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 122 di bawah ini:

Dragon Ball Super Episode 122 — Staking His Pride! Vegeta Challenges the Strongest!!

Tanggal Rilis: 7 Januari 2018

Vegeta menantang petarung terkuat Jiren!

Hanya petarung dari universe 7 dan 11 yang tersisa di Tournament of Power! Vegeta menantang Jiren bertarung menggantikan Goku…!

Frieza Minggu Ini: Mengincar Dyspo! Universe 11 Dyspo berusaha untuk mengacaukan petarung Universe 7. Tidak menyukai strategi ini, Frieza pun mengincar Dypso sebagai target berikutnya.

Tidak disebutkan bahwa Vegeta akan mendapatkan Ultra Instinct dalam sinopsis di atas, pun jika dia akan mendapatkan teknik ini, tampaknya sang pangeran bangsa Saiya baru akan mendapatkan di arc atau saga selanjutnya.

Meskipun begitu, bukannya tidak mungkin Vegeta mendapatkan Ultra Instinct di arc ini. Yah, siapa tahu Toei ingin memberi para fan kejutan? Lagipula, Vegeta juga tampaknya sudah memahami bagaimana teknik Ultra Instinct bekerja dan siapa tahu pula, Ultra Instinct-nya bakalan lebih agresif daripada milik Goku.

Yah, kita tunggu saja informasi selanjutnya atau ketika episode 122 rilis nanti. Apakah kamu sudah tidak sabar melihat Vegeta dihajar habis-habisan menantang Jiren bertarung?

Sumber: Twitter

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.