Wow, Shenron Bisa Membantumu Bertarung dalam Dragon Ball FighterZ!?

Fitur di mana Shenron bisa membantumu bertarung dalam Dragon Ball FighterZ ini menarik! Tapi yang lebih menarik lagi adalah kamu bisa mencicipi game ini lebih awal, lho! Kapankah itu? Cek, selengkapnya di dalam artikel!

1513990807000

shenron system dragon ball fighterz open beta download

Fitur di mana Shenron bisa membantumu bertarung dalam Dragon Ball FighterZ ini menarik! Tapi yang lebih menarik lagi adalah kamu bisa mencicipi game ini lebih awal, lho! Kapankah itu?

Shenron menjadi naga legendaris dalam serial Dragon Ball. Akan tetapi, naga yang dapat mengabulkan hampir segala macam keinginan ini tampaknya tidak begitu disorot atau bisa digunakan untuk membantu pertarungan dalam game-game Dragon Ball yang ada—dan sepertinya hal itu akan segera berakhir di Dragon Ball FigtherZ.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa Beerus, Hit, dan Zamasu akan bergabung dalam Dragon Ball FighterZ, Bandai Namco selaku publisher dari game ini mengumumkan bahwa Dragon Ball FighterZ akan memiliki sebuah fitur baru, yaitu: Shenron System!

shenron system dragon ball fighterz open beta download

Dalam Shenron System, ketika kamu berhasil melancarkan serangan combo dalam jumlah tertentu, maka Dragon Ball akan muncul di layar secara bertahap seiring berjalannya pertarungan. Saat 7 bola naga tersebut terkumpul, maka Shenron akan muncul dan mengabulkan keinginan pemain!

Ada 4 opsi yang bisa kamu pilih ketika Shenron muncul. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum jelas apa saja pilihan yang akan dikabulkan oleh Shenron. Yang pasti, pilihan ini akan dapat membantumu memenangkan pertarungan!

Selain Shenron System, Bandai Namco juga mengonfirmasikan bahwa akan ada cutscene pendek yang menggambarkan momen-momen ikonik dalam manga Dragon Ball. Cutscene ini akan muncul pada saat sebelum atau sesudah pertarungan tergantung pada kondisinya.

Meski rilis pada tanggal 26, tetapi Bandai Namco mengumumkan bahwa Dragon Ball FigtherZ akan memasuki Open Beta pada tanggal 13 hingga 16 Januari 2018 nanti, lho! Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, kamu bisa mencobanya di Open Beta. Berikut ini jadwal Open Beta dari Dragon Ball FighterZ:

  • 12 Januari 2018 – Dragon Ball FighterZ bisa di-download.
  • 13 Januari 2018 – Early Access pukul 16:00 (GMT +8) bagi kamu yang sudah pre-order game ini.
  • 14 Januari 2018 – Semua pemain bisa mengakses game ini.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan PC (via Steam). Apakah kamu tertarik untuk memainkan game Dragon Ball ini?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.