Menyatakan Perasaannya Tentang Boruto, Sumire Nyatakan “Perang” Terhadap Sarada di Boruto Chapter 19! (SPOILER)

Sarada dapat saingan! Sumire juga memiliki perasaan pada Boruto! Inilah spoiler manga Boruto Chapter 19!

Sarada dapat saingan! Sumire juga memiliki perasaan pada Boruto! Inilah spoiler manga Boruto Chapter 19!

Sementara anime Boruto masih berkutat pada kelulusan Boruto menjadi genin dan bersiap menuju ujian Chuunin, manga Boruto sudah berjalan cukup jauh. Hingga saat tulisan ini dibuat, manga Boruto sendiri sudah melewati Momoshiki arc. Nah, kini ada yang menarik nih dalam manga Boruto chapter 19: Sumire menyatakan “perang” terhadap Sarada!

Tentu saja, bukan perang berupa berantem gontok-gontokan ataupun adu jutsu, tetapi perang… perasaan. Oh, bagi kamu yang belum tahu manga Boruto chapter 18 menceritakan kunjungan ke laboratorium Katasuke. Di sana, Boruto, Sarada, dan Mitsuki pun bertemu dengan Sumire. Setelahnya, mereka pun melakukan berbagai macam ekspresimen menggunakan alat-alat profesor Katasuke.

Nah, pada Boruto chapter 19, beredarlah secara online sekitar satu setengah halaman. Pada halaman tersebut diperlihatkan bahwa Sarada dan Sumire tengah membicarakan Boruto. Berikut ini adalah halaman spoiler dari Boruto chapter 19 yang beredar online:

sarada sumire boruto chapter 19

Percakapan mereka kalau diartikan secara kasar mungkin begini:

Sumire: “Jadi, kamu tidak peduli kepada Boruto?”

Sarada: “Ha? Enggaklah.”

Sumire: “Begitu ya…? Kalau aku sih peduli.”

Sarada: “Apa?”

Halaman ini sendiri ditutup dengan kedipan manis Sumire di mana Sarada dipanggil oleh Boruto untuk menjalankan misi selanjutnya. Dan Sarada sepertinya kepikiran dengan yang perkataan Sumire. Sepertinya ke depannya Sarada akan mendapatkan saingan berat berupa Sumire dalam mendapatkan hati Boruto. Haha!

Bagi kamu yang membaca manga Boruto, kamu pasti tahu kalau akhir-akhir ini manga Boruto seperti menunjukkan hint kalau Sarada mulai menyukai Boruto. Sepertinya romance di manga Boruto akan lebih terasa daripada romance di Naruto, ya?

Di lain pihak, Sumire sendiri semenjak kemunculannya di anime Boruto banyak menyita perhatian para fan. Dalam sekejap, tidak sedikit fan yang menyukai karakter ketua kelas ini—belum lagi penampilannya yang menarik dan dirasa mirip dengan Hinata.

Nah, kamu sendiri masuk team Sumire atau team Sarada nih? Haha!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.