Update Kritika Online Ungkap Class Lanjutan Noblia, Halo Mage!

Update Kritika Online terbaru akan hadirkan class lanjutan Noblia baru yang tidak kalah kuat dari karakter lainnya! Penasaran dengan Halo Mage?

1514030420000

Update Kritika Online

Update Kritika Online terbaru akan hadirkan class lanjutan Noblia baru yang tidak kalah kuat dari karakter lainnya! Penasaran dengan Halo Mage?

Merayakan hari jadinya yang kelima, update Kritika Online akan hadirkan class lanjutan dari Noblia yang baru. Sebelumnya karakter cewek Moe yang satu ini sudah mendapatkan dua class lanjutan yaitu Creator dan juga Elemental Fairy. Nah kali ini, pihak pengembang memberikan class lanjutan baru yang tidak kalah kuat dengan dua class lanjutan lainnya.

Class lanjutan Noblia terbaru kali ini adalah Halo Mage (terjemahaan kasar dalam bahasa Inggris). Ia merupakan petarung yang menggunakan senjata unik yang bernama Twilight Finale. Bentuk senjatanya mirip pedang, tetapi bentuknya bisa berubah-ubah sesuai dengan keadaan. Selain itu, Halo Mage juga dilengkapi dengan beberapa senjata kedua.

Dari trailer perdananya, Halo Mage merupakan petarung yang menggabungkan kekuatan fisik dan magic menjadi satu. Ketika bertempur, ia menggunakan senjatanya yang berbentuk pedang untuk menebas musuh dari dekat. Namun, ia juga memiliki kombasi serangan jarak jauh menggunakan sihir yang wujudnya berupa tembakan sinar! Ia memiliki banyak serangan sihir kuat yang mampu memborbardir musuh-musuhnya!

Menurut pengembangnya sendiri, All-M, menyatakan bahwa Halo Mage yang satu ini merupakan class yang cocok untuk pemain yang sudah ahli memainkan Kritika Online. Hal ini dikarenakan pemain harus memiliki kontrol karakter yang baik untuk bisa menggunakan class  ini secara optimal dalam bertempur.

Jadi, bagi kamu yang belum mengenal game ini, Halo Mage mungkin bukan class yang cocok untuk kamu mainkan.

Pihak pengembang sendiri juga masih mengerjakan class lebih lanjut dari Noblia yang bernama Elemental Fairy. Class lanjutannya ini menguasai berbagai elemen berbeda, seperti api, es, kegelapan, dan juga listrik. Ia juga mamampu memanggil para spirit yang mewakili setiap elemen dan juga merapal kombinasi sihir kuat seperti class orisinalnya.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi kapan class lanjutannya ini akan rilis.

Kritika Online sudah dirilis di beberapa negara di dunia, bahkan untuk Indonesia sendiri juga mendapat server khusus untuk Asia Tenggara oleh PlayPark. Hingga saat ini, sudah ada 8 class yang bisa kamu mainkan dan masing-masing dari mereka memiliki class lanjutan yang memiliki gaya permainan yang berbeda pula.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.