Dirilis Tahun Depan, Single Kedua Jepang Twice Akan Ada Unsur Animenya?

Grup K-Pop yang paling panas di Jepang yaitu Twice akan segera mengeluarkan single keduanya di Jepang pada tahun depan. Katanya ada nuansa animenya loh

1514086253000

Grup K-Pop yang paling panas di Jepang yaitu Twice akan segera mengeluarkan single keduanya di Jepang pada tahun depan.

Sepertinya grup K-Pop asuhan JYP Entertainment yang diisi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu bernama Twice ini sepertinya ingin terus melanjutkan serangkaian prestasi mereka di Jepang.

Setelah single perdana mereka di Jepang laris manis mereka siap mengeluarkan single kedua Jepang Twice yang akan dirilis di tahun depan.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Alasan TWICE Diundang ke Acara TV Terbesar di Jepang bernama Kohaku Uta Gassen!

Berkat kesuksesan "TT" dan single pertama mereka di Jepang "One More Time". TWICE bisa masuk ke Kohaku Uta Gassen. Ini dia alasan lengkapnya


Single kedua Jepang Twice akan diberi nama “Candy Pop” dan siap dirilis pada Rabu, 7 Februari 2018 dibawah label Jepang mereka yaitu Warner Music Japan. Salah satu lagu yang terdapat dalam single ini berjudul “BRAND NEW GIRL” juga menjadi lagu iklan untuk Clova Friends, sebuah smart speaker terbaru keluaran LINE Jepang. Iklan ini akan muncul di TV pada 26 Desember 2017.

[youtube_embed id=”BgrfSJZyig8″]

Sebelum merilis single mereka akan melaksanakan tur di enam kota Jepang dari tanggal 19 Januari 2018 bernama TWICE SHOWCASE LIVE TOUR 2018 “Candy Pop”.

Single kedua Jepang mereka “Candy Pop” sendiri masih akan mengikuti keimutan yang ditawarkan Twice lewat lagu sebelumnya seperti “TT”, dan “One More Time” yang mendapat kepopuleran luar biasa di Jepang.

Pada spot terbarunya untuk “Candy Pop”, personil TWICE akan hadir dalam bentuk anime dan terlihat seperti idol anime macam Aikatsu, PriPara, Love Live, dan Idolm@ster. Belum terungkap apakah PV baru dari TWICE akan mempunyai konsep anime agar nama mereka semakin dikenal di Jepang.

[youtube_embed id=”pePqDI1OcT4″]

Sebelumnya, single pertama Twice di Jepang berjudul “One More Time” berhasil menjadi juara di Oricon Single Chart dengan penjualan yang luar biasa untuk ukuran artis K-Pop. “One More Time” berhasil terjual sebanyak 201 ribu kopi di minggu pertamanya dan menjadi girlband K-Pop pertama yang berhasil menjadi juara di Jepang melalui single pertamanya.

Twice juga berhasil menjadi artis K-Pop yang berhasil menjual single perdananya sebanyak lebih dari 200 ribu kopi dan mengalahkan rekor yang dipegang oleh EXO dengan single perdananya di Jepang “Love Me Right ~romantic universe~” yang terjual sebanyak 147 ribu kopi di minggu pertamanya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara