Ingat Kembali Keseruan Boku no Hero Academia dalam Video Klip “Peace Sign” Versi Anime!

Masih kangen dengan aksi Boku no Hero Academia musim kedua? Jangan khawatir berkat video klip “Peace Sign” versi anime ini akan membuat kamu kembali teringat dengan serial tersebut.

1514077247000

Masih kangen dengan aksi Boku no Hero Academia musim kedua? Jangan khawatir berkat video klip “Peace Sign” versi anime ini akan membuat kamu kembali teringat dengan serial tersebut.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Boku no Hero Academia merupakan serial terlaris dan terpopuler sepanjang 2017. Semua orang ingin kembali menyaksikan perjuangan Deku meneruskan perjuangan All Might sebagai superhero yang disukai semuanya.

Untuk kembali mengingat keseruan dari Boku no Hero Academia pihak Toho Animation selaku distributor dari serial anime ini mengunggah video klip lagu pembuka musim kedua serial ini yaitu “Peace Sign” dari Kenshi Yonezu  dalam versi anime atau animated music video (AMV)  yang menggabarkan musim kedua dari serial ini.


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Deku Bukan Karakter Favorit Boku No Hero Academia Tahun Ini

Ternyata oh ternyata, Deku bukan karakter favorit di Boku no Hero Academia untuk tahun ini. Lalu siapa ya karakter favorit Boku no Hero Academia?


Di dalam AMV tersebut kita bisa melihat kembali perjuangan Deku dan kawan-kawannya dalam berkompetisi untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya dan menyelamatkan banyak orang.

Kamu bisa melihat AMV “Peace Sign” dari Kenshi Yonezu yang memadukan adegan dari Boku no Hero Academia pada video di bawah ini.

[youtube_embed id=”1oMxrHXzOsY”]

Berbicara soal “Peace Sign”, lagu ini telah dirilis pada 21 Juni 2017 dan telah masuk ke posisi kedua di Jepang. Lagu ini diambil dari album keempat Kenshi Yonezu berjudul BOOTLEG yang berhasil terjual sebanyak 240 ribu kopi selama satu setengah bulan dan dianugerahi sertifikasi Platinum.

“Peace Sign” sendiri berhasil terjual sebanyak 59 ribu kopi di minggu pertamanya dan berhasil duduk di posisi pertama di Billboard Hot 100 karena penjualan digital dari lagu ini yang luar biasa. Lagu ini juga berada di posisi ketiga lagu anime terlaris sepanjang 2017 versi Billboard Japan. Kamu bisa melihat video klip asli dari “Peace Sign” pada tautan di bawah ini.

[youtube_embed id=”9aJVr5tTTWk”]

Musim ketiga Boku no Hero Academia akan tayang pada April 2018 dan mengambil arc “School Trip” dan akan menceritakan perjalanan musim panas para murid U.A. kelas 1-A. Para siswa akan dibawa ke Forest of Magic Beast idi mana mereka harus mengasah kekuatan mereka di bawah pengawasan Aizawa dan pahlawan pro The Pussycats.

Namun, League of Villains masih bergerak maju dengan misinya, dan Izuku akan mendapati dirinya harus melawan penjahat saat mereka datang untuk menculik salah satu teman sekelasnya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara