5 Momen Aneh di Trailer Death Stranding yang Bisa Bikin Kamu Terheran-heran!

Dari pocong “gedeg” sampai alat pendeteksi iblis seperti kipas, ini dia 5 momen aneh di trailer Death Stranding yang bisa buat kamu terheran-heran!

1514091652000
trailer death stranding

Sumber: YouTube

Membingungkan dan cukup aneh, ini dia 5 momen di Trailer Death Stranding terbaru yang bisa bikin kamu mati penasaran!

Sudah lihat trailer Death Stranding yang muncul di acara The Game Awards beberapa minggu lalu? Jika belum kamu bisa melihatnya melalui video di bawah ini.

Oke, setelah melihat trailer Death Stranding ini, apakah kamu memiliki pemikiran yang sama dengan kami? Sangat membingunkan bukan? Game terbaru karya Hideo Kojima ini memang masih membingungkan dan yang trailer terbaru ini bisa dikatakan bisa membuat kamu lebih terheran-heran lagi!

Berikut adalah 5 momen di trailer Death Stranding yang menurut kami cukup aneh dan telah menimbulkan sebuah tanda tanya besar!

1

Ini bayi siapa?

trailer death stranding

Sumber: YouTube

Ada sebuah adegan yang cukup keren di mana kamera melakukan zoom ke dalam usus karakter protagonis Death Stranding yang diperankan oleh Norman Reedus ini.

Di dalamnya tampak sosok bayi dengan mata yang indah dan tampaknya bayi ini memiliki peran penting, di mana bayi ini diperlakukan seperti sebuah hal yang berharga dan bayi ini juga muncul di trailer Death Stranding lainnya.

2

Kulit jeruk mematikan?

trailer death stranding

Sumber: YouTube

Benda apa sebenarnya yang menempel di wajah salah satu orang di cuplikan trailer Death Stranding ini? Memiliki warna sedikit oranye dan kuning yang sangat kontras dengan lingkungan disekelilingnya yang berwarna abu-abu.


CONTINUE READING BELOW

Gila! Ini Dia 15 Game Termahal yang Pernah Dibuat!

Menjadi salah satu industri yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar, ini dia 15 produksi game termahal yang pernah dibuat! Ada game favorit kamu ga?


Well, yang pasti itu bukan kulit jeruk atau buah apapun itu yang mungkin memiliki warna yang sama. Menurut pendapat kami saat ini, orang tersebut mati karena sebuah asam yang membuat wajahnya terbakar, sementara Norman Reedus berjongkok dan memeriksa apakah orang tersebut masih hidup atau tidak.

3

Teknologi aneh pelacak iblis?

trailer death stranding

Sumber: YouTube

Teknologi aneh apa yang menempel di belakang orang-orang di trailer Death Stranding ini? Bentuknya menyerupai baling-baling dengan lampu sorot yang mulai berputar semakin kencang jika sebuah sosok mengerikan yang kami anggap sebagai peran antagonis utama ini mendekati.

Apapun itu, sebagai pencipta Metal Gear Solid yang keren, kami yakin Kojima tahu apa yang dia lakukan.

4

Cara membunuh yang aneh

trailer death stranding

Sumber: YouTube

Seperti yang kita ketahui orang yang ada di gambar di atas ini mati dengan cara aneh! Ya! Dia tenggelam dalam lumpur dan tiba-tiba secara cepat ia menua dengan rambut berwarna putih dan kulitnya semakin berkeriput.

Kenapa orang ini mati tidak dicekik saja, jadi game ini bisa berganti nama menjadi “Death Strangling”. Lebih keren bukan? Well, pada titik ini jelas bahwa Kojima benar-benar menyukai cerita di mana orang-orang secara acak bertambah tua dan kami juga tidak merasa bahwa mungkin ada metode membunuh lain yang lebih cepat dan lebih efisien.

5

Siapa sebenarnya orang-orang ini?

trailer death stranding

Sumber: YouTube

Dan inilah yang paling membuat kami bingung! Siapa dan ngapain sebenarnya orang-orang ini? Orang-orang yang telah mati dibiarkan mengambang dan semua yang diambang kematiannya berusaha memilih lebih baik mati bunuh diri ketimbang “diculik” sosok bayangan mengerikan.

Good job Kojima! Anda sukses membuat kami bingung dan semakin penasaran untuk segera mencicipi game ini!


CONTINUE READING BELOW

5 Game 2017 yang Kehilangan Hype Saat Peluncurannya

Layu sebelum berkembang, ini dia 5 game 2017 yang kehilangan hype saat peluncurannya! Ada game yang kamu mainkan saat ini?


Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga dibuat bingung dengan trailer Death Stranding ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era