Jika Para Yonko One Piece Berperang, Siapa yang Akan Menang? Ini Pembahasannya!

Bila para Yonko One Piece berperang sekarang, siapa yang akan menang? Inilah analisis Duniaku.net berdasarkan fakta-fakta yang telah diketahui!

yonko one piece

Bila para Yonko One Piece berperang sekarang, siapa yang akan menang? Inilah analisis Duniaku.net berdasarkan fakta-fakta yang telah diketahui!

Untuk membahas siapa pemenang dalam kemungkinan perang antara semua Yonko One Piece saat ini, penulis tidak memperhitungkan kelompok Topi Jerami, yang gerakannya sangat sulit ditebak. Yang penulis pertimbangkan ya hanya empat kelompok ini plus Angkatan Laut, yang pasti akan mengincar memanfaatkan situasi.

Satu hasil pasti kalau Yonko berperang sekaligus sih: New World akan porak poranda. Bayangkan saja, satu kapten adalah makhluk terkuat di dunia, satunya lagi adalah wanita rakus yang sejauh ini nyaris tak terhentikan, satunya memiliki kekuatan kegelapan dan gempa sekaligus, sedangkan satu sisanya dulu mampu bertarung imbang dengan Mihawk.

Skala pertempuran ini akan benar-benar masif. Korban jiwa yang jatuh juga akan luar biasa banyak. Pada akhirnya, dalam situasi seperti ini kelompok yang paling taktislah yang akan keluar sebagai pemenang.

Oh sebelumnya, kalau kamu menyukai game tentang peperangan, maka kamu harus mencoba game Lords Mobile! Di dalam game ini, kamu bisa membangun kerajaan milikmu sendiri!

Kamu memiliki satu tugas yang paling penting, yaitu mengembangkan kerajaanmu menjadi lebih hebat, dan juga berperang melawan kerajaan milik orang lain. Tentunya strategi cerdas sangat penting untuk berperang di game ini.

Ada beberapa poin penting dalam game ini, yaitu kamu bisa membangun dan mempertahankan kerajaanmu dari kerajaan lain yang menyerang dalam mode PvP. Hebatnya lagi, ada fitur Kingdom Vs Kingdom Vs Kingdom yang memungkinkan terjadi perang PvP berskala besar!

Unik sekali kan, bisa melawan banyak pasukan yang dikendalikan oleh pemain lain?

Perkuat para Hero-mu, perkuat pasukanmu, bertempurlah dengan strategi dan taktik yang baik, lalu bawa pasukanmu meraih kemenangan! Tertarik? Download lewat link di bawah ini!

Kembali ke pembahasan soal perang antara Yonko One Piece, simak ulasan masing-masing pesertanya di bawah ini!

1

Kaido

kumpulan dosa Kaido

Kekuatan Pasukan: Kapten yang merupakan makhluk terkuat di dunia One Piece, ratusan pasukan Buah Iblis SMILE, senjata berbahaya seperti gas beracun Koro. Salah satu anak buahnya adalah Jack, yang sempat bertarung berhari-hari melawan Nekomamushi dan Inuarashi.

Kemungkinan Menang: Rendah

Kalau terjadi perang antara Yonko One Piece saat ini, penulis merasa dua bajak laut yang bisa memicunya adalah Kaido atau Blackbeard.

Kaido karena dia memang suka pertumpahan darah dan pertempuran, Blackbeard karena dia harus melengkapi Road Poneglyph untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan One Piece 889: Berbahaya! Perubahan Wujud Carrot Bisa Membunuhnya?!

Wujud Singa Bulan milik Carrot sempat disangka akan menjadi bantuan. One Piece 889 mengungkap kalau transformasi ini justru bisa membunuhnya!!


Melihat kekuatan Jack, pasukan Kaido akan sangat sangat mengerikan. Diperkuat oleh pasukan SMILE, Kaido sendiri, serta Supernova yang kini masih bergabung bersamanya (Apoo dan X Drake), Kaido dipastikan akan menyebabkan kehancuran parah di seluruh New World.

Tapi penulis merasa sifat buas Kaido dan tendensinya untuk tak mau mendengar anak buahnya akan memastikan ia tidak akan keluar sebagai pemenang. Shanks, Big Mom, dan Blackbeard mungkin akan mati-matian melawannya, namun pada akhirnya Kaido dan pasukannya akan tumbang.


Lalu bagaimana dengan tiga Yonko One Piece lainnya? Cek lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.