Boom! Haku dan Deidara Ramaikan Naruto X Boruto Ninja Voltage Chapter 6

pada chapter 6 ini, shinobi yang menjadi reward adalah Haku. Dengan menjalankan story mission chapter 6, kita bisa mengumpulkan fragment untuk merekrut Haku dan Deidara!

1514205009000

Setelah lama mentok di chapter 5, akhirnya rilis juga Naruto X Boruto Ninja Voltage chapter 6. Bab ini menghadirkan Deidara dan Haku!

Naruto X Boruto Ninja Voltage merilis update baru. Hal yang ditunggu-tunggu fans yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage  chapter 6 akhirnya dirilis oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Pada chapter 6 ini, shinobi yang menjadi reward adalah Haku. Dengan menjalankan story mission chapter 6, kita bisa mengumpulkan fragment untuk merekrut Haku dan Deidara.

Chapter 6 ini berjudul Story Mission: Chapter 6 “Artist’s Appraisal”. Walaupun story ini bertemakan Akatsuki dengan fokus utama Deidara, namun shinobi yang kita rekrut adalah Haku.

Haku menjadi tipikal shinobi dengan jurus es. Hingga saat ini Haku memiliki jutsu terkuat dengan rate  ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ yaitu Haku’s Rage. Jutsu ini termasuk kuat karena serangannnya meliputi area yang luas. Jutsu ini bisa diperoleh melalui gacha Platinum Summon.

Sedangkan seiring dengan rilisnya chapter 6,  Naruto X Boruto Ninja Voltage juga mengadakan Assault Event “Sand Explosion! Fight to the Death!”. Event ini menghadirkan shinobi baru lainnya yaitu Deidara melalui misi Solo Batte maupun Team Battle.

Dengan mengumpulkan fragment dari Deidara, kita bisa merekrut Deidara dan nantinya juga sebagai bahan awakening untuknya.

Deidara bahkan dilengkapi oleh Ultimate jutsu dengan rating  ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐  yaitu Art is an Explosion! Jutsu ini tipikal milik Deidara dimana ia membuat boneka tanah liat raksasa yang jatuh menghantam bumi. Ledakannya menyebabkan damage yang besar dan luas.

Pada Assault Event “Sand Explosion! Fight to the Death!” ini boss yang kita lawan adalah Gaara. Mengiringi event ini, kemungkinan mendapat summon ultimate jutsu Art is an Explosion! lebih tinggi dengan melakukan gacha di Pick-Up Summon.

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga memberikan bonus kepada pemainnya untuk memperingati jumlah download. Dengan melakukan login, kita akan mendapat hadiah sebanyak 100 shinobite gratis! Manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan gacha dan dapatkan jutsu kesukaanmu!


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Manga Boruto 19: Ao Akan Melawan Kelompok Boruto dengan Senjata Canggih?!

Di Manga Boruto 19, Tim 7 baru akan melawan... Ao si Byakugan dari Kirigakure?! Tak hanya itu, Ao juga membawa... senjata api canggih?


Naruto x Boruto Ninja Voltage merupakan game Naruto terbaru dengan genre action strategy RPG. Di game ini kita bisa merekrut shinobi dari animanga Naruto dan Boruto, seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, Rock Lee, dan bahkan Boruto.

Hal utama di game ini adalah membangun benteng kita sekuat mungkin, juga menyerang benteng lawan untuk mendapatkan reward tertentu.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin