Revolusi Kabel! Logitech G Hadirkan Seri Baru Tanpa Kabel!

Logitech G, menancapkan kukunya semakin dalam di bisnis peripheral dengan peluncuran jagoan terbarunya yaitu Logitech® G903 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse dan Logitech® G603 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse yang memiliki kecepatan dan akurasi terbaik di kelasnya.

1514176238000

Logitech

Hari gini masih main pake peripheral berkabel? Logitech G menghadirkan seri baru keyboard dan mouse nya yang terbaru tanpa seuntai kabel pun menempel di body metal kokohnya, seperti apa? Simak yuk!

Logitech G, menancapkan kukunya semakin dalam di bisnis peripheral dengan peluncuran jagoan terbarunya yaitu Logitech® G903 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse dan Logitech® G603 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse yang memiliki kecepatan dan akurasi terbaik di kelasnya, kemudian keyboard gaming nirkabel khusus gamer yang menuntut kinerja switch mekanikal dan kebebasan gaming nirkabel, Logitech® G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard.

Logitech

“Teknologi LIGHTSPEED membuat impian menjadi kenyataan untuk bermain game secara nirkabel dengan performa baik,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Kehadiran tiga produk nirkabel unggulan kami hari ini menjadi bukti nyata dari komitmen Logitech G untuk terus mendorong performa konektivitas nirkabel lebih jauh lagi di semua lini produk terbaru kami.”

Logitech® G903 LIGHTSPEED™, Rajanya Wireless Gaming Mouse

Logitech

Logitech G, seri G903 menghadirkan kinerja superior dan kualitas yang tak tertandingi dan kenyamanan nirkabel tanpa jeda berkat teknologi LIGHTSPEED. Logitech G903 dilengkapi dengan sensor optik PMW3366 yang telah diakui para atlet esports dan gamer di dunia sebagai sensor mouse gaming terbaik di pasaran saat ini.

Sensor PMW3366 tidak memiliki smoothing, filtering maupun acceleration di seluruh rentang DPI (200-12.000 DPI), sehingga pengguna dapat merasakan akurasi tracking yang luar biasa dan responsif yang konsisten, bahkan pada kecepatan di atas 400 IPS. Logitech G juga memperbaiki desainnya agar lebih nyaman digenggam dan meningkatkan daya tahan tombol hingga 2.5x lebih kuat atau kurang lebih sekitar 50 juta klik.


CONTINUE READING BELOW

5 Deck Hearthstone Paling Dikenang Selama Tahun 2017!

Di penghujung tahun 2017, mari kita bersama mengenang 5 deck Hearthstone yang paling populer dan menjadi meta di tahun Mammoth ini.


Logitech G903 memiliki tombol-tombol yang dapat dikonfigurasi menggunakan Logitech Gaming Software (LGS) dan desain ambidextrous. Bentuknya yang unik memberikan kenyamanan tertinggi saat digunakan dengan tangan kiri maupun kanan dan hampir semua gaya memegang mouse, termasuk palm, claw dan fingertip grip. Selain itu, bantalan karet di sisi kiri dan kanan mouse juga meningkatkan kendali terhadap mouse.

Logitech® G603 LIGHTSPEED™, Wireless Gaming Mouse Generasi Berikutnya

Logitech

Logitech G603 memberikan pengalaman nirkabel yang menyeluruh dengan kinerja yang cukup memukau bahkan untuk para gamer yang memiliki tuntutan tinggi. Mouse gaming ini merupakan seri pertama yang dilengkapi dengan sensor terbaru Logitech G, HERO untuk menyuguhkan akurasi dan ketepatan luar biasa dengan tingkat sensitivitas hingga 12.000 DPI.

Berkat teknologi efisiensi daya HERO yang inovatif, pengguna dapat menikmati lebih dari 500 jam bermain game tanpa henti pada kinerja maksimal. Selain itu, mouse gaming ini juga dipersenjatai teknologi nirkabel LIGHTSPEED untuk menghadirkan konektivitas tanpa kabel kelas profesional dan keandalan yang tak tertandingi, bahkan melebihi banyak mouse game berkabel di pasaran.

Wireless Gaming Mechanical Keyboard Pertama di Kelasnya, Logitech® G613

Logitech

Mengusung teknologi nirkabel LIGHTSPEED, Logitech G613 memiliki report rate super cepat yakni hanya sekitar 1 mili detik saja. Selain itu keyboard gaming ini juga dilengkapi konektivitas Bluetooth tambahan untuk dapat dihubungkan dengan beberapa perangkat sekaligus.

Menggunakan dua baterai AA, para gamer dapat menikmati permainan dengan Logitech G613 hingga 18 bulan tanpa perlu mengganti baterai di antaranya. Logitech G613 menawarkan enam tombol G yang dapat diprogram, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyematkan rangkaian makro maupun perintah khusus yang dapat mendukung performa permainan.

Keyboard gaming mekanikal nirkabel pertama di kelasnya ini juga dilengkapi dengan mechanical key switch eksklusif Logitech G yakni Romer-G™ switch, yang memberikan kinerja terbaik di kelas kompetisi dengan tingkat kenyamanan dan durabilitas yang luar biasa. Tombol Romer-G memiliki titik aktuasi 25 persen lebih pendek dan lebih cepat daripada pesaing terdepan dengan jarak 1.5mm.

Harga dan Ketersediaan

Logitech® G903 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse akan tersedia di pasaran Indonesia pada pertengahan Bulan Desember dengan harga SRP Rp2,390,000  dan Logitech® G603 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse dengan harga Rp1,049,000. Sementara Logitech® G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard dijual dengan harga Rp 1,490,000

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.