Prediksi One Piece 890: Thousand Sunny Akan Hancur?!

Apakah kapal kedua kita ini harus ditinggal lagi?

prediksi one piece 890Prediksi One Piece 890 kembali untuk memperkirakan cerita yang akan Oda sampaikan minggu depan! Kira-kira bagaimana nasib kapal tercinta kita?

Prediksi One Piece 890 ini tentu akan berisi spoiler dari bab 889. Jika kalian hanya mengikuti serial anime saja atau belum mengetahui isi One Piece 889, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca isi dari artikel ini.

Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler atau sudah mengetahui isi dari One Piece 889, silahkan dilanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Leo dan Bajak Laut Tontatta

One Piece 889

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, cerita sampul kali ini berpusat pada Leo dan para anggota Suku Tontatta. Viola dan Rebecca tampak tersenyum melihat tingkah para prajurit Tontatta ini, seolah berpikir bahwa mereka tidak akan bisa benar-benar menjadi bajak laut.

Tapi akankah seperti itu? Faktanya, sejauh ini tinggal Leo dan Suku Tontatta saja anggota dari Armada Besar Topi Jerami yang belum menjadi bajak laut mengingat Ideo dan Aliansi XXX Gym Martial Arts telah membentuk grup bajak laut sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 889: Bersiap Melawan Amukan Pekoms!

Prediksi One Piece 889 hadir untuk memperkirakan bab berikutnya! Apa ya yang mungkin terjadi di bab 889 nanti dan apa pengaruhnya pada Topi Jerami?


Prediksi One Piece 890 memperkirakan bab depan akan memperlihatkan pada kita seberapa serius Leo dan kawan-kawan akan keinginannya untuk menjadi bajak laut. Tentu sulit membayangkan para kurcaci yang jujur ini berbuat seenaknya seperti Luffy dan krunya.

Namun jika Leo benar-benar menjadi bajak laut, akan lumayan menguntungkan bagi Topi Jerami. Kenapa? Coba bayangkan jika anggota Armada Besar Topi Jerami adalah bajak laut yang memiliki nama di lautan. Makin terkenal anggotanya, akan makin besar dan ditakuti juga nama Topi Jerami di luar sana.

Meski penulis yakin, bukan ketenaran yang dicari oleh Luffy.

2

Sanji & Bege vs Perospero & Daifuku!

Tak lama lagi seharusnya kapal Bege akan mencapai tempat Big Mom dan yang lainnya berada. Jika itu terjadi, tentu bentrok antara Bege yang sebelumnya berniat membunuh Big Mom dengan kru Big Mom tak akan terhindarkan. Apalagi dari percakapan Perospero dengan Bavarois, Charlotte Perospero tampaknya menaruh curiga pada kue yang dibawa oleh Bege.

Jika seperti ini, apa yang mungkin terjadi?

Menurut prediksi One Piece 890, Sanji dan Bege mungkin akan terpaksa bentrok dengan Bavarois, Daifuku, dan Perospero. Dengan Big Mom yang telah melesat ke arah Thousand Sunny, tangan Perospero telah bebas dan mampu membantu kru Big Mom menghalau siapapun yang menentang mereka.

Jika prediksi One Piece 890 tepat, Sanji akan sibuk berusaha memberikan kue pernikahan itu pada Big Mom sementara Perospero yang ragu pada kue pernikahan yang dibawa Bege akan berusaha menghalau mereka. Daifuku akan fokus membantu Big Mom sementara Bavarois akan membantu Perospero.


Omong-omong, Carrot sempat bilang bahwa dia bisa keluar dari mode Ceylon atau Sulong dengan menutupi matanya. Apa hubungannya dengan Pekoms yang selalu berkacamata hitam, ya? Langsung saja ke halaman kedua prediksi One Piece 890!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.