Para Makhluk Anime Junji Ito Collection Meminta Darahmu Sekarang Juga!!

Apakah kamu mau memberikan darahmu sebagian untuk para makhluk horor dari Junji Ito Collection?

junji ito collection

Apakah kamu mau memberikan darahmu sebagian untuk para makhluk horor dari Junji Ito Collection?

Jika kamu berpikir bahwa karya Junji Ito yang akan diadaptasi ke dalam anime awal tahun 2018 nanti kurang menyeramkan dan biasa saja. Tenang saja, karena para makhluk yang berada di dalam adaptasi anime Junji Ito Collection ini meminta darah kalian, bukan darah sirup atau palsu tetapi darah asli yang berada di dalam tubuh.


CONTINUE READING BELOW

Hanya Bagi Pemberani, Trailer Anime Junji Ito Collection Telah Dirilis!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya trailer anime adaptasi dari manga Junji Ito telah dirilis dan pastinya akan membuat kamu merinding.


Para makhluk Junji Ito Collection ini memang meminta darah kalian tetapi untuk maksud baik. Serial ini berkolaborasi dengan Palang Merah Perfektur Kanagawa untuk menimbulkan awareness terhadap donasi donor darah yang akan dimulai pada 6 Januari 2018.

Bagi siapapun yang memberanikan diri untuk memberikan darahnya dalam program dari Palang Merah Perfektur Kanagawa akan mendapatakn sebuah clear file yang berisi visual key dari serial ini. Kata-kata yang diambil dari serial ini diganti dengan kata “aku mau pergi ke pusat donor darah” serta “aku akan memberikan darahku”.

junji ito collection

Terdengar cukup seram bukan? Tetapi hal horor seperti ini biasanya bukannya membuat takut orang-orang malah menambah jumlah partisipan yang mengikuti program donor darah ini.

Berbicara soal animenya, Junji Ito Collection akan mengadaptasi cerita dari Junji Ito Masterpiece Collection serta Fragments of Horror. Belum diketahui seri manakah yang akan diadaptasi menjadi serial anime dan tentunya hal ini akan membuat penggemar Junji Ito semakin penasaran dengan cerita mana yang akan diadaptasi dalam bentuk anime.

Shinobu Tagashira yang sebelumnya pernah menyutradarai Diabolik Lovers didaulat menjadi sutradara dan pembuat karakternya. Kaoru Sawada (Diamond Daydreams) menjadi penulis naskahnya dan Hozumi Gouda (Higurashi no Naku Koro Ni Kai) menjadi pengarah suara dalam serial ini. Junji Ito Collection akan dikerjakan oleh Studio DEEN.

[youtube_embed id=”UMNcx1Z2BPo”]

Junji ito Collection akan ditayangkan melalui televisi satelit WOWOW dan akan mulai ditayangkan pada 5 Januari 2017 jam 22:30 waktu Jepang atau jam 00:30 waktu Indonesia Barat dalam program Anime Premium. Setelahnya, serial ini akan ditayangkan di Tokyo MX pada Minggu, 7 Januari 2017 pada jam 22:00 waktu Jepang atau Senin, 8 Januari 2017 00:00 dini hari waktu Indonesia Barat.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara