Preview Anime One Piece Episode 820: Luffy Siap Megacau di Markas Big Mom!

Setelah dibebaskan oleh Jinbei, kini Luffy siap untuk menyalamatkan Sanji dan mengacau di markas Big Mom! Simak preview anime One Piece episode 820 berikut ini!

1514262626000

one piece episode 820

Setelah ditolong dan dibebaskan oleh Jinbei, akhirnya Luffy siap keluar, menyelamatkan Sanji, dan mengacau di markas Big Mom! Simak preview anime One Piece episode 820 berikut ini!

Anime One Piece episode 819 sudah tayang. Dalam episode ini, diperlihatkan kembali tentang masa lalu Sanji, terutama alasan kenapa dia terlahir berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain.

Di sisi lain, tepatnya lokasi di mana Luffy dan Nami dipenjara, akhirnya datang bantuan, yaitu Jinbei yang langsung menyerang Charlotte Opera. Tentu Luffy dan Nami akhirnya bisa keluar, berkat bantuan Jinbei yang membakar penjara buku milik Mont d’Or.


CONTINUE READING BELOW

Jika Perang Dunia Ninja Kelima Pecah, Inilah Kemungkinan Penyebabnya!

Apakah Perang Dunia Ninja Kelima akan pecah dan terjadi kembali di era Boruto? Jika terjadi, maka inilah kemungkinan penyebabnya!


Apa yang akan terjadi di episode 820 mendatang? Kita akan kembali menyaksikan pertarungan antara Big Mom melawan Brook yang memang belum selesai. Di episode depan, pertarungan keduanya akan memasuki final, dan tentu sudah kalian duga, Brook akan kalah.

one piece episode 820

Brook ditangkap oleh Big Mom, dan akan dijadikan mahluk unik koleksi miliknya. Kemungkinan juga adegan Big Mom berbicara dengan Pudding terjadi di sini. Saat Pudding menghampiri, Big Mom bertanya apakah kekuatan mata ketiga Pudding sudah bangkit? Kekuatan mata ketiga Pudding?

Suku bermata tiga memiliki kemampuan untuk mendengarkan apapun, termasuk manusia, binatang, bahkan benda mati. Dengan kemampuan ini juga, suku bermata tiga bisa memahami arti dari tulisan Poneglyph. Sayangnya butuh waktu untuk membangkitkan kekuatan ini.

one piece episode 820

Bagaimana pertarungan di tempat lain? Pertarungan Pedro dan Tamago juga mulai mendekati akhir. Tamago menggunakan kekuata Tama Tama no Mi miliknya. Dengan kekuatan ini, setiap penggunanya terluka (yang dalam kondisi manusia normal dapat menyebabkan kematian), justru pengguna buah ini akan beregenerasi dengan lebih kuat.

Jika badan Tamago hancur, maka dia akan mengeluarkan mata telur dari tubuhnya, dan dari mata telur ini Tamago akan beregenerasi menjadi bentuk baru yang lebih kuat. Bentuk kedua yang akan diperlihatkan di episode 820 adalah Viscount Hiyoko yang menyerupai anak ayam. Namun Pedro bisa menghancurkan bentuk kedua ini dengan cepat.

one piece episode 820

Bagaimana dengan Luffy? Luffy di episode 819 telah diselamatkan oleh Jinbei, dan dia kelelahan, namun, dia tidak berhenti berusaha menyelamatkan Sanji. Dia berlari dan meninggalkan Nami pada Jinbei.

Sepanjang pencarian, tentunya Luffy bertemu dengan banyak pasukan Big Mom, dan terus-terusan menghajarnya sembari lari dan mencari. Kemungkinan di akhir episode 820, Luffy sudah sampai bertemu dengan Reiju, dan Reiju mengatakan bahwa Sanji baru saja pergi, dan Sanji sudah mengetahui Pudding yang sebenarnya.

Itulah preview anime One Piece episode 820. Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.