Tiga Duel Boruto Terbaik Ketika Masih Menjadi Murid Akademi! Apakah Favoritmu Termasuk?

Masih di Akademi saja, Boruto sudah melalui banyak hal, termasuk tiga duel Boruto terbaik saat masih menjadi murid Akademi berikut ini!

Duel Boruto

Saat masih di Akademi saja, Boruto sudah beberapa kali melakukan duel atau pertarungan yang cukup seru, lho! Inilah tiga duel Boruto terbaik ketika dia masih menjadi murid Akademi!

Dalam perjalanan Boruto Uzumaki di Akademi, dia sudah melalui berbagai macam pertarungan yang mendebarkan. Jika dibandingkan dengan ayahnya Boruto, si pemuda enerjik ini memang lebih berpengalaman dibanding ayahnya saat umur yang sama di Akademi.

Boruto sudah melalui beberapa pertarungan, mulai pertarungan biasa, pertarungan bersama teman-temannya dalam kelompok, maupun duel melawan musuh yang hebat.

Ah iya, sebelum membahas duel terbaik Boruto, kamu yang menyukai pertarungan dan tema peperangan maka harus mencoba game Lords Mobile! Tidak hanya bertarung dan berperang, karena di game ini kamu harus membangun kerajaanmu sendiri!

Tentu kunci utama di sini adalah kamu harus membuat strategi dan membangun pasukan dan kerajaanmu sebaik mungkin, kenapa? Dalam Lords Mobile, ada fitur Castle Build and Defense, sehingga kamu bisa menyerang kerajaan milik pemain lain, begitu pula sebaliknya.

Ada fitur baru yang tidak kalah menarik, lho! Kamu bisa menangkap dan memelihara berbagai macam monster di dalam game. Tidak hanya sebagai peliharaan, namun monster ini juga akan membantumu dalam berperang melawan kerajaan lain, maupun membantu melindungi kerajaanmu!

Lords Mobile

Tertarik dengan game di mana kamu bisa mengembangkan pasukan, menyerang kerajaan lain, bahkan bisa memelihara monster di dalam game? Langsung saja download Lords Mobile melalui link di bawah ini.

Kita kembali ke hidangan utama, inilah tiga duel terbaik Boruto saat dia masih menjadi murid Akademi!

1

Boruto VS Hanabi

Duel Boruto

Duel ini terjadi di anime Boruto episode 9. Kenapa Boruto melawan bibinya sendiri? Semua dimulai saat mata Jougan milik Boruto muncul. Sempat salah, dia mengartikan kemampuan baru dari matanya ini sebagai Byakugan.

Sang ayah dan ibu bingung dengan maksud Boruto, akhirnya Naruto membawa Boruto ke tempat sang kakek, Hiashi Hyuuga untuk mencari tahu kebenaran tentang mata Boruto. Bagi Hiashi sendiri, Boruto tidak menunjukan ciri-ciri bahwa dirinya memiliki Byakugan, akhirnya diuji dengan sebuah pertarungan.

Tadinya, Hiashi ingin melawan Boruto secara langsung, namun Hanabi menahannya. Selain karena Hiashi sudah tua dan berumur, Hanabi juga yakin bahwa Hiashi tidak akan bertarung dengan serius melawan cucu kesayangannya.


CONTINUE READING BELOW

Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga adalah pria yang tegas namun berubah menjadi lembut dengan cucu-cucunya. Simak fakta Hiashi berikut ini


Akhirnya duel antara Boruto melawan Hanabi pun dimulai. Awalnya Boruto jelas tidak sebanding dengan penerus klan Hyuuga ini. Naruto sendiri sadar bahwa kekalahan Boruto terjadi karena dia jarang berlatih, sehingga tubuh-tubuhnya tidak gesit dalam sebuah pertarungan.

Kenapa duel ini masuk dalam daftar terbaik? Karena Boruto berusaha melawan Hanabi, demi membuktikan kemampuannya, dan menunjukan pada sang ayah. Boruto mulai serius dan bertarung dengan Hanabi menggunakan strategi.

Duel Boruto

Meskipun tetap berakhir dengan kekalahan Boruto, namun dia sudah berhasil menunjukan keseriusannya. Hal ini terbukti saat Naruto berbincang dengan ayah iparnya. Keduanya setuju bahwa Boruto tidak berbohong tentang matanya, karena dia bertarung dengan serius.


Bagaimana dengan dua duel Boruto berikutnya? Cek halaman selanjutnya, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.