Suka Bermain Overwatch? Yuk Cek Hero Overview Moira Overwatch Ini!

Moira adalah karakter Overwatch yang baru saja rilis beberapa bulan lalu, namun belum banyak yang dapat menggunakannya karena hero ini merupakan hero support yang agak tricky! Yuk cek overview Moira Overwatch di artikel ini!

moira overwatch

Moira adalah karakter Overwatch yang baru saja rilis beberapa bulan lalu, namun belum banyak yang dapat menggunakannya karena hero ini merupakan hero support yang agak tricky! Yuk cek overview Moira Overwatch di artikel ini!

Overwatch merupakan tipe hero yang tricky? Hal ini dikarenakan Moira bukan hanya tipe hero support yang dapat memberikan heal untuk meregenerasi health point bagi timnya, namun juga memberikan damage bagi lawan.

Pada dasarnya hero ini sangat mirip Zenyatta. Namun perbedaannya area heal milik Moira tidak terfokus pada satu karakter saja, melainkan dapat menyembuhkan beberapa teman yang berada dalam range miliknya. Ditambah lagi ia memiliki skill yang dapat menghilang dan berguna untuk kabur ketika keadaan genting, seperti Sombra.

1

Latar Belakang Moira

moira overwatch

Moira memiliki nama lengkap Moira O’Deorain. Ia berkebangsaan Irlandia dan merupakan seorang ilmuwan serta mantan anggota dari Blackwatch seperti Genji Shimada, Jesse Mc Cree, dan Gabriel Reyes (Reaper) dulu. Kemudian Moira bergabung dengan Talon setelahnya.

Moira merupakan ilmuwan genetika, ia meneliti DNA dan sel manusia sewaktu ia masih berada di dalam organisasi Blackwatch. Kemudian kemampuannya berkembang seiring berjalannya waktu, dimulai dari membuat senjata serta teknologi terbaru mengenai genetika. Kemampuan Moira ini memberikan kekuatan baru terhadap Gabriel Reyes, sehingga Reyes memiliki kekuatan manusia super.

Ketika Overwatch bubar Moira terpaksa mengikuti Talon, namun hal ini ditutupi oleh Kementrian Oasis. Bahkan di organisasi baru ini, Moira memiliki kedudukan yang sama dengan Doomfist. Cita-cita Moira sekarang adalah terus tetap meneliti di dalam organisasi Talon bersama dengan Doomfist.

2

Kemampuan Moira

moira overwatch


CONTINUE READING BELOW

God of War PS4 Diberi Rating Dewasa! Siap-siap Pertumpahan Darah Lagi!

God of War PS4 baru-baru ini telah menerima rating dari ESRB! Tidak hanya itu saja, Rating Summary yang diberikan membawakan beberapa detil kecil untuk game ini!


Biotic Grasp (Support)

Kemampuan utama Moira untuk menyembuhkan para anggota tim. Kemampuannya dapat menyembuhkan 80 Health Point per detik dengan jarak maksimal 15 meter di depannya. Namun perlu diingat, Moira memiliki batasan kemampuan menyembuhkan (bar healing) dan hanya dapat menyembuhkan hingga 9 detik saja.

Biotic Grasp (Damage)

Dengan kekuatan ini, Moira dapat memberikan damage 50 poin per detik yang juga dapat menyerap Health Point lawan. Kemampuan ini dapat menyembuhkan Health Point Moira sebanyak 30 poin per detik. Ditambah lagi, menggunakan kemampuan ini dapat memulihkan bar healing milik Moira yang habis.

Biotic Orb

Moira dapat menciptakan bola yang dapat memantul. Bola ini dapat menyembuhkan teman sekaligus memberikan serangan ke lawan. Bola ini akan terus memantul selama 10 detik atau lebih. Semakin lama bola ini bertahan maka bola ini akan memberikan damage serta healing point yang semakin tinggi.

Fade

Kemampuan Moira yang satu ini dapat digunakan untuk kabur dengan cara berpindah dalam durasi 0.8 detik. Dalam mode ini, Moira tidak dapat terkena serangan maupun di-heal oleh karakter apapun.

Coalescence (Ultimate Skill)

Kemampuan ultimate Moira membuat Moira dapat melakukan serangan lurus ke depan selama 8 detik. Kemampuan ini juga dapat menyembuhkan Health Point tim sebanyak 140 poin per detik dan memberikan regenerasi Health Point dirinya sendiri sebanyak 50 poin. Selain itu, skill Coalescence ini juga akan memberikan damage sebesar 70 Health Point per detik dengan jarak 30 meter.


Apakah Moira Overwatch dapat dikatakan overpowered? Mari kita simak bagian strategi penggunaan hero ini di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.