Review Wonder: Film Underrated yang Bisa Bikin Kamu Menangis

Tak banyak yang tahu mengenai film Wonder. Wajar saja. Film ini dihadirkan berbarengan dengan film-film besar lainnya seperti Coco, Ayat-Ayat Cinta 2, dan juga Star Wars: The Last Jedi. Itulah yang membuat film ini underrated. Simak review Wonder berikut ini!

Tak banyak yang tahu mengenai film Wonder. Wajar saja. Film ini dihadirkan berbarengan dengan film-film besar lainnya seperti CocoAyat-Ayat Cinta 2, dan juga Star Wars: The Last Jedi. Itulah yang membuat film ini underrated. Simak review Wonder berikut ini.

Penulis sudah mengetahui mengenai keberadaan film Wonder sejak minggu lalu dan memang merencakan untuk menonton. Tetapi bukan menjadi sebuah prioritas karena bukan film dengan judul yang menjual ataupun terkenal. Akan tetapi penulis tidak menyesal menonton dan menulis review Wonder berikut ini.

Sinopsis

Film ini mengisahkan seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun bernama August “Auggie” Pullman (Jacob Tremblay) yang memiliki facial disfigurement yang membuat wajahnya memiliki tampilan yang “berbeda” dengan orang pada umumnya.

Auggie tinggal bersama sang ayah Nate Pullman (Owen Wilson), ibu Isabel Pullman (Julia Roberts), dan juga kakak perempuannya Olivia Pullman (Izabela Vidovic). Sang ibu memutuskan bahwa sudah saatnya Auggie dimasukkan ke sebuah sekolah umum dan meninggalkan rutinitasnya untuk bersekolah di rumah.

Dengan wajahnya yang tidak normal, Auggie mendapat banyak tantangan terutama dalam membaur dengan teman-teman seumurannya. Auggie merasa dirinya hanyalah manusia normal dan ingin menunjukkan bahwa ia bisa bergaul dengan anak-anak sekolah lainnya.

Menyedotmu ke dalam Film dari Detik Pertama

Film ini merupakan salah satu film yang bisa menarik perhatian penulis begitu mulai dari detik pertama ditayangkan. Biasanya penulis sambil menunggu iklan-iklan yang ditampilkan oleh XXI sambil browsing HP dan melewatkan sekitar satu menit tanpa ada rasa penasaran sedikitpun (kecuali film-film yang memang diniatkan untuk ditonton).

Namun, dari detik pertama film ini berhasil membuat kita satu bioskop terserap ke dalam ceritanya. Kita penasaran dengan bagaimana wujud dari seorang August Pullman yang mengalami disabilitas pada wajahnya. Dari situlan muncul rasa prihatin terhadapnya hingga akhir film.


Penasaran dengan lanjutan review Wonder? Simak halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.