Kreator Nisekoi Akan Buat Manga One-Shot Bertemakan E-Sport Tahun Depan!

Kreator Nisekoi, Naoshi Komi, akan membuat manga bertemakan E-sport! Kira-kira seperti apa ya? Berikut ini visual pertama manga one-shot ini! Tahun 2018 mendatang sepertinya akan menjadi tahun kembalinya beberapa mangaka terkenal. Beberapa di antaranya adalah sang kreator Bleach Tite Kubo dan kreator Nisekoi Naoshi Komi. Nah, sementara belum ada kabar mengenai manga baru buatan Tite […]

1514354403000

e no genten manga one-shot buatan naoshi komi esport nisekoi

Kreator Nisekoi, Naoshi Komi, akan membuat manga bertemakan E-sport! Kira-kira seperti apa ya? Berikut ini visual pertama manga one-shot ini!

Tahun 2018 mendatang sepertinya akan menjadi tahun kembalinya beberapa mangaka terkenal. Beberapa di antaranya adalah sang kreator Bleach Tite Kubo dan kreator Nisekoi Naoshi Komi.

Nah, sementara belum ada kabar mengenai manga baru buatan Tite Kubo, kabar baru justru muncul dari Naoshi Komi: manga one-shot yang akan dia buat di tahun 2018 nanti bertemakan e-sport!

Manga buatan Naoshi Komi ini akan berjudul e no Genten atau The Origin of e dan diumumkan pada kombinasi volume ke-4 dan ke-5 majalah Weekly Shounen Jump edisi 2018. Manga ini akan memiliki tema e-sport dan berupa one-shot yang terbit pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang. Berikut ini adalah visual pertama dari The Origin of e:

e no genten manga one-shot buatan naoshi komi esport nisekoi

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana ceritanya dan juga nama-nama karakternya. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa artwork buatan Naoshi Komi selalu sedap dipandang mata dan menarik.

Meskipun dikatakan e-sport, dengan melihat manga-manga buatan Noashi Komi sebelumnya, hampir sudah pasti bahwa manga ini akan 90% fokus pada romance dan 10% fokus e-sport. Yah, bukan berarti jelek juga karena mengingat manga one-shot buatannya yang berjudul Tokidoki mendapatkan banyak sekali pujian dari fans—dan bahkan disebut-sebut lebih baik daripada Nisekoi.

Nisekoi sendiri menjadi manga buatan Naoshi Komi dengan serialisasi terpanjang. Manga yang sudah cukup lama tamat ini pernah diadaptasi menjadi anime sebanyak 20 episode untuk season pertama pada Januari 2014 lalu. Season 2 dari Nisekoi sendiri telah rilis sebanyak 12 episode pada April 2015.

Apakah kamu tertarik untuk membaca manga terbaru buatan Naoshi Komi ini? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: ANN | Visual: Twitter

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.