Fakta-Fakta Reptile Mortal Kombat: Mulai dari Usianya yang Tua hingga Desainnya yang Unik!

Karakter di game Mortal Kombat memang selalu menarik untuk dibahas. Banyaknya karakter ikonik membuat game ini memiliki banyak fakta, kali ini kita akan bahas soal fakta Reptile di Mortal Kombat.

Fakta Reptile

Source: Amz Wallpaper

Karakter di game Mortal Kombat memang selalu menarik untuk dibahas. Nah, kali ini kita akan bahas soal fakta Reptile di Mortal Kombat.

Setelah kenyang membahas Liu Kang, Scorpion, Sub Zero, Raiden, dan Shao Kahn, kali ini kita akan membahas satu karakter lagi: Reptile. Meskipun hanya menjadi karakter minor, keberadaan Reptile sendiri cukup membuat gamer senang.

Reptile dianggap salah satu karakter ninja terkuat yang ada di game ini selain Scorpion dan Sub Zero. Bahkan yang paling istimewa, Reptile menjadi salah satu bos di game spin off Mortal Kombat, yakni Mortal Kombat Shaolin Monks.

Reptile juga menjadi salah satu karakter yang paling banyak penampilannya di game Mortal Kombat. Karena terus muncul, saya tertarik untuk membahas secara mendalam fakta-fakta tentang Reptile.

Tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja yuk kita bahas fakta Reptile yang harus diketahui khususnya oleh para penggemar Mortal Kombat!

1

Reptile tak Terobsesi Meraih Kekuasaan

Source: e-Sport Middle Earth

Reptile merupakan salah satu bawahan dari Shao Kahn yang memiliki loyalitas sangat tinggi dan kesetiaannya pun tak perlu diragukan lagi. Reptile selalu patuh dan hanya menuruti perintah Shao Kahn saja sebagai tuannya. Meskipun Shao Kahn memiliki misi untuk menguasai dunia, Reptile ternyata berbeda.

Diketahui bahwa Reptile tidak memiliki ambisi apapun untuk menjadi seorang pemimpin karena ternyata yang dipikirkannya adalah mencari rasnya yang telah lama hilang dan membebaskan desanya, Zattera, dari genggaman Outworld.

Kedua misinya itu membuat Reptile harus terus setia kepada Shao Kahn. Namun, karena terlalu terobsesi dengan dua misi besarnya itu, Reptile pernah mengalami sebuah kegilaan sementara.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Ini Seharusnya Keren tapi Malah Dinilai Mengecewakan Saat Rilis! Apa Saja?

Karakter di game Mortal Kombat memang selalu menarik untuk dibahas. Banyaknya karakter ikonik membuat game ini memiliki banyak fakta, kali ini kita akan bahas soal fakta Reptile di Mortal Kombat.


Patuhnya Reptile pada Shao Kahn membuat dirinya harus bertempur dengan Liu Kang dan Kung Lao di Mortal Kombat Shaolin Monk karena, seingat saya, di situ Reptile muncul sebagai bos pertama.

Tidak terobsesinya Reptile dan terlampau tunduknya pada Shao Kahn membuat dirinya hanya memiliki peran minor atau tidak begitu besar di Mortal Kombat.

2

Desain Reptile Mengacu pada Scorpion dan Sub Zero

Source: amzWallpaper

Fakta Reptile selanjutnya adalah soal kemiripannya dengan Scorpion dan Sub Zero. Setelah mengetahui fakta ini kalian tidak usah heran lagi ya, bila Reptile mirip dengan kedua karakter tersebut karena memang pembuatan Reptile mengacu pada Scorpion dan Sub Zero.

Mortal Kombat co-creator, John Tobias dan Ed Boon mengakui bahwa inspirasi pembuatan Reptile dari warna Scorpion dan warna Sub Zero.

“Warna kuning dicampur biru akan menghasilkan warna hijau dan itulah asal dari Reptile, sekaligus untuk merepresentasikan diri seekor kadal,” ungkap John dan Ed.

Bukan hanya soal desain, gaya bertarung Reptile juga merupakan gabungan gaya bertarung Scorpion dan Sub Zero. Namun, setelah tampil untuk kedua kalinya di game Mortal Kombat, Reptile tidak lagi memakai gaya Scorpion dan Sub Zero namun sudah memiliki gaya sendiri.

Kira-kira ada fakta soal Reptile apalagi ya di halaman selanjutnya? Langsung saja meluncur.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!