Guide Helcurt Mobile Legends (Januari 2018), Butakan Musuhmu!

Helcurt memiliki kemampuan unik untuk membutakan peta! Dengan ini kamu musuh gak bisa lihat di mana kamu berada. Gimana cara memainkannya? Cari tahu di sini!

Akhirnya Helcurt keluar! Hero baru Mobile Legends ini berperan sebagai assassin. Penasaran bagaimana memakainya? Yuk simak Guide Helcurt Januari 2018 ini!

1

Lore Helcurt

Helcurt berasal dari Land of Dawn. Rasnya dikenal memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan mampu menelan cahaya dan menyebabkan kegelapan sementara di dunia. Ras tersebut konon telah punah dan kini jasadnya hanya ada di museum.

Selain menelan cahaya, mereka juga dapat pindah tempat dengan cepat dan mengejutkan musuhnya. Di ekor mereka, terdapat racun yang dapat membunuh musuh seketika. Konon, ini membuat mereka dimusuhi dan akhirnya punah dari Land of Dawn. Tidak ada yang tahu kapan mereka akan muncul kembali.

2

Skill Helcurt

Seperti yang dijelaskan pada lore-nya, Helcurt memiliki kemampuan untuk mengendalikan cahaya, berpindah tempat, dan mengeluarkan racun. Berikut adalah skill Helcurt!

Skill Pasif: Race Advantage

Dengan skill ini, Helcurt dapat membuat musuh yang mengeluarkan skill untuk menyerang dirinya mendapatkan efek silence selama 1,5 detik. Kemampuan pasif ini memiliki waktu cooldown selama 3 detik per target.

Skill Pertama: Shadow Raid

Helcurt memiliki kemampuan untuk menghilang dan berpindah tempat ke lokasi yang dikehendakinya. Dengan skill ini, ia juga memberikan physical damage sebesar 150 (+70% total physical attack) poin pada musuh terdekat. Selain itu, skill ini juga memberikan efek silence ke musuh selama 1,5 detik.

Shadow Raid dapat dikombinasikan dengan skill ultimate Helcurt, Dark Night Falls. Bila Dark Night Falls aktif saat kita menggunakan skill ini, musuh juga akan terkena efek slow selama 1,5 detik.


CONTINUE READING BELOW

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017 ini!


Skill Kedua: Deadly Poisoned Stinger

Skill kedua Helcurt bisa dibilang menakutkan. Dengan skill ini, Helcurt mengeluarkan penyengat beracun yang memberikan 200 (+100% extra physical attack) poin physical damage ke musuh dan menyebabkan efek slow sebesar 12% selama 3 detik.

Skill ini dapat digunakan pada monster jungle atau minion, namun hanya memberikan damage sebesar 70%. Skill ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu setiap basic attack dapat menambahkan satu buah penyengat beracun yang dapat bertumpuk sampai lima buah.

Skill Ultimate: Dark Night Falls

Skill ini memiliki kemampuan pasif untuk meningkatkan kecepatan menyerang Helcurt sebesar 10-20%. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan aktif yang dapat membutakan pengelihatan musuh selama 3,5 detik. Selama menggunakan Dark Night Falls, kecepatan bergerak Helcurt bertambah sebesar 65-75% selama 8 detik.

Satu hal penting yang menjadi catatan, kebutaan yang diberikan Dark Night Falls tidak hanya mempengaruhi musuh, tetapi juga pengelihatan teman. Ini akan mempengaruhi war dan mungkin lebih cocok digunakan untuk melarikan diri.

Di sisi lain, bila musuh juga menggunakan hero Helcurt, ia tidak akan terkena efek dari skill ini karena berasal dari satu ras yang sama.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terburuk Tahun 2017! Mending Beli yang Lain Deh!

Melihat daftar hero Mobile Legends terbaik itu sudah biasa, yang luar biasa itu kalau kita juga tahu siapa saja hero Mobile Legends terburuk!


Penempatan timing sangat penting dalam menggunakan Helcurt. Sebaiknya, gunakan skill ultimate sebelum menggunakan skill pertama agar efeknya lebih menyakitkan!

Untuk battle spell, retribution menjadi pilihan banyak orang saat menggunakan hero ini. Spell ini berfungsi membantu Helcurt farming dengan cepat. Selain retribution, pilihan lainnya adalah inspire yang dapat membantu meningkatkan attack speed Helcurt.


Item apa sih yang cocok digunakan hero ini? Yuk cek di halaman dua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Ricky Setiawan

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.