Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017!

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017 di bawah!

1

Harley

Saking mengerikannya, Harley menjadi salah satu hero yang selalu di ban di pemain level Epic. Dengan penampilannya yang seperti pesulap, ia memiliki skill pertama Poker Trick yang mengerikan. Skill ini makin menakutkan bila digabungkan dengan ultimate skill-nya, Deadly Magic.

Dengan Ultimate skill Deadly Magic, Harley mengeluarkan lingkaran api yang mengikat musuh dalam waktu beberapa detik, kemudian meledakkannya. Skill ini kemudian dikombinasi dengan skill pertama Poker Trick. Ini membuat damage yang dihasilkan bertambah besar!

Karena besarnya damage tersebut, tidak bijak melawan Harley sendirian! Selain itu, ia bisa dengan mudah lari dengan skill keduanya, Space Escape. Dengan kemampuan ini, ia melakukan teleport dengan topinya.

Karena kemampuannya yang tinggi, Moonton akhirnya melakukan nerf ke hero ini. Namun demikian, ini tidak menjadikan Harley lebih lemah. Hingga saat ini, masih banyak yang mengandalkan Harley di Ranked Match.

2

Karrie

Dari awal kemunculannya, Karrie dikenal sebagai hero marksman yang ganas! Karrie bisa dengan mudah ditemukan di setiap permainan. Saking kesalnya, banyak yang langsung berteriak “Karrie Ayam” saat hero ini muncul!

Karrie akan sangat mengerikan bila kita menggunakan kombinasi gear yang mampu meningkatkan attack speed. Ditambah skill 2 Karrie, Spinning Lightwheel, ia dapat bergerak cepat ke arah lawan dan membuatnya mampu melemparkan dua buah kicir sekaligus.

Saat skill 2 tersebut mengenai lawan, skill pasif Karrie juga akan aktif, yaitu Lightwheel Mark. Skill ini akan menandai lawan yang dikenainya. Saat terkena lima kali, target akan terkena true damage sebesar 7-13 persen. Gila!


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 8 Item Mobile Legends Terbaik untuk Bisa Mencapai Rank Legend!

Mencapai rank Legend atau Mythic Mobile Legends tidak hanya berdasarkan pada hero yang dipilih saja, tapi juga item Mobile Legends terbaik yang digunakan.


Skill ultimate Karrie lebih gila lagi. Skill dengan nama Speedy Lightwheel ini membaut Karrie memasuki Double Lock mode selama enam detik. Pada mode ini, Movement Speed Karrie akan meningkat. Ia juga akan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50% damage.

Kemudian saat menggunakan skill Speedy Lightwheel, Karrie akan memasuki Double Lock mode selama enam detik, dan meningkatkan Movement Speed dan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50 persen damage.

Kombo dari skill di atas plus tambahan damage dari battle spell Inspire menjadikan Karrie sebagai ancaman yang mengerikan buat lawan!

Oh iya, kalau kamu suka Mobile Legends, kamu mungkin suka juga game baru ini! Game berjudul BarbarQ sukses meraih banyak user di Indonesia beberapa hari setelah peluncurannya.

Di game ini, kamu mengontrol karakter menggunakan joystick virtual di jempol sebelah kiri, dan menyerang serta menggunakan skill di jempol kanan. Permainannya seperti gabungan dari MOBA dan juga Snake klasik.

Karaktermu bisa mengambil jamur yang tersebar di arena tersebut agar bertambah kuat, sehingga bisa mengalahkan musuhmu nantinya dengan mudah! Saat bertemu musuh, kamu bisa memukul dan menggunakan skill yang kamu miliki untuk memudahkan kamu mengalahkannya.

Bila tewas, skor kamu akan berkurang. Bila berhasil membunuh lawan dan memakan jamur yang dijatuhkan, badanmu akan menjadi besar dan skormu meningkat! Tim yang memiliki pemain dengan skor terbesar akan memenangkan permainan. Yuk langsung download di atas!


Selain Harley dan Karrie, ada siapa lagi kira-kira? Simak jawabannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Ricky Setiawan

Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.