JYP Resmi Umumkan Miss A Bubar! Gara-gara Suzy Sibuk Bersolo Karir?

Agensi JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Miss A bubar! Apa alasannya?

miss a bubar

Sumber: Koreaboo

Agensi JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Miss A bubar! Apa alasannya?

2017 mungkin bisa dikatakan sebagai tahun penuh duka bagi para fan idol Korea. Bagaimana tidak? Sejumlah girlband besar seperti Sistar (Starship Entertainment), Wonder Girls (JYP Entertainment), dan Spica (B2M Entertainment) secara resmi telah dibubarkan.

Dan kali ini para fan Miss A juga harus bersedih! Sebuah girlband yang digawangi oleh Wang “Fei” Pei Pei, Meng “Jia” Jia Ah, Lee “Min” Min-young, dan Bae “Suzy” Soo Ji ini secara resmi telah dibubarkan setelah tujuh tahun berkarir!

Pengamat industri hiburan Korea Selatan juga telah mengantisipasi bahwa pembubaran grup girlband bergenre K-pop, Dance-pop, Electropop, dan R&B ini hanya masalah waktu, di mana Miss A telah “beristirahat” cukup lama sejak merilis album Colors pada tahun 2015.

Setelah memulai debutnya pada tahun 2010 dengan single “Bad Girl Good Girl” secara cepat Miss A meraih popularitasnya! Tahun 2010 Miss A juga membawa pulang penghargaan Mnet Asian Music Awards sebagai Best New Female Artist dan Song of the Year.


CONTINUE READING BELOW

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017!

Selain memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang idol, ternyata 5 artis korea ini juga merupakan idol aktor terbaik di tahun 2017 ini lho!


Pada bulan 30 Maret 2015, Miss A sempat melakukan comeback terakhir lewat mini album Colors, di mana mereka memiliki single hit “Only You” yang telah ditonton sebanyak dua juta kali di YouTube hanya dalam kurun waktu 24 jam saja sejak pertama kali diunggah!

Sebenarnya pengumuman Miss A bubar ini memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu yang memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment hanya Suzy dan Fei saja.

Sementara menurut manajemen, Jia telah meninggalkan Miss A sejak bulan Mei 2016 karena ingin fokus bersolo karir, disusul oleh Min setahun kemudian, atau tepatnya bulan November 2017 saat kontrak kerjanya dengan JYP juga berakhir.

Salah satu member yang juga mantan kekasih aktor tampan Lee Min-ho, Suzy pada awal tahun 2017 ini telah memulai debut solonya dengan album berjudul Yes? No?.

Wanita cantik berusia 23 tahun ini juga sempat merilis duet dengan penyanyi Park Won dengan judul “Don’t Wait for Your Love” pada bulan Februari 2017.

Setelah itu Suzy kembali ke dunia perfilman dengan membintangi drama korea While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong-suk yang kabarnya menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Suzy dengan Lee Min-ho yang telah berjalan selama 3 tahun.


CONTINUE READING BELOW

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu?

Siapa bilang para idol terlihat cantik karena menggunakan makeup? Coba deh lihat 5 idol wanita tanpa makeup di bawah ini! Masih tetap cantik!


Menurut kamu alasan Miss A bubar karena Suzy yang terlalu sibuk bersolo karir? Beri tahu kami pendapatmu lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era