Pembahasan Boruto Episode 39: Akhirnya Animasi Sage Mode Mitsuki Dipamerkan!

Setelah lama membuat penasaran, Boruto episode 39 memperlihatkan animasi Sage Mode Mitsuki! Seperti apakah penampilannya?

1514353250000

Boruto episode 39 - Mitsuki

Setelah lama membuat penasaran, Boruto episode 39 memperlihatkan animasi Sage Mode Mitsuki! Seperti apakah penampilannya?

Plot Boruto episode 39 ini jelas bukan kisah baru. Sebelumnya Navers veteran mungkin sudah terlebih dahulu menyaksikan kisah awal mula Mitsuki ini di versi manga, yang ditulis langsung oleh Masashi Kishimoto.

Tapi tetap saja, untuk yang murni mengikuti versi serial anime saja, pembahasan di bawah ini jelas mengandung spoiler. Karenanya kalau kamu masih belum nonton dan sebenarnya anti bocoran, kamu salah masuk artikel.

Lalu di mana kamu bisa nonton? Penulis sih menggunakan Crunchyroll, yang menayangkan Boruto di waktu yang sama dengan di Jepang, dilengkapi teks terjemahan Inggris, dan memiliki kualitas visual HD tanpa perlu khawatir ada adware dan malware menyelinap merusak perangkatmu. Tapi kamu harus menggunakan layanan berbayar untuk menyaksikannya saat ini juga.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 38: Duel Tim Boruto Versus Mirai Sarutobi!

Di Boruto episode 38, Boruto, Mitsuki, dan Sarada harus berduel melawan Mirai Sarutobi! Tapi kenapa? Apakah mereka bisa menang?


Kalau kamu ternyata sudah nonton atau tidak keberatan spoiler, simak pembahasan Boruto episode 39 di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Kisah Pembingkai: Sarada Menanti Boruto

Memang, kisah Boruto episode 39 ini berkutat ke masa lalu. Namun kisah pembingkainya sendiri masih kelanjutan dari episode sebelumnya.

Kini Tim 7 generasi baru telah resmi terbentuk. Sarada menanti Boruto bersama Mitsuki. Saat Boruto tidak kunjung datang, Mitsuki pun mulai mengenang lagi masa lalunya sebelum dia memutuskan mengukir jejak sebagai murid di Akademi.

2

Sage Mode Mitsuki Akhirnya Muncul!

Boruto episode 39 - Orochimaru Mitsuki

Pada dasarnya, kisah episode ini sama saja dengan Naruto Gaiden dulu. Kamu bisa membaca pembahasan Duniaku.net di tahun 2016 lalu dan mendapati isinya ya sama saja dengan yang tersaji di sini.

Orochimaru menyampaikan kalau Mitsuki adalah anaknya, dan ada shinobi yang mencuri ingatannya. Orochimaru pun membawa Mitsuki untuk menghadapi si pencuri ingatan.


CONTINUE READING BELOW

Heboh, Inilah 6 Hal yang Terungkap tentang Mitsuki di Naruto Side Story!

Setelah lama membuat penasaran, Boruto episode 39 memperlihatkan animasi Sage Mode Mitsuki! Seperti apakah penampilannya?


Masalahnya, si pencuri ingatan itu juga Mitsuki. Mitsuki hanya anak hasil eksperimen Orochimaru. Pada akhirnya, Mitsuki pun dihadapkan pada dua pilihan: haruskah ia tetap setia kepada Orochimaru? Ataukah ia harus melakukan apa yang disarankan “kakak”-nya?

Meski begitu, ada keasyikkan tersendiri menyaksikan kisah Mitsuki ini akhirnya dianimasikan. Bagian yang sudah ditunggu tentu adalah kebangkitan Sage Mode Mitsuki, yang divisualisasikan pertama kali di episode ini.

Mitsuki sudah mengerahkan kekuatan ini melawan Shino Aburame. Namun saat itu hanya pancaran energinya saja yang sudah ditunjukkan. Transformasi penuh dan jalannya pertarunganya tidak.

Seperti yang sudah ia perlihatkan melawan Shino, Mitsuki juga masih belum sepenuhnya terbiasa menggunakan skill ini. Ia terlihat kelelahan saat akhirnya memadamkan kekuatannya lagi. Namun selama penggunaannya, kecepatan Mitsuki terlihat luar biasa, hingga ia mampu mencuri gulungan dari tangan Orochimaru.

Orochimaru sudah tentu tidak benar-benar berniat menghentikan anaknya, namun dari reaksinya tampaknya Orochimaru pun tak menduga Mitsuki akan bergerak secepat itu. Mitsuki pun lalu menghilang meninggalkannya dan melanjutkan menapaki jalan ninjanya sendiri.


Hal menarik lain dari Boruto episode 39 bisa kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.