Inilah 10 Dragon Slayer Terkuat yang Ada di Fairy Tail! Siapakah Nomor Satu?

Dragon Slayer merupakan karakter yang memiliki kemampuan sihir yang dapat membunuh naga, siapakah Dragon Slayer terkuat? Yuk simak artikel berikut ini!

1514431853000

Dragon slayer terkuat

Dragon Slayer merupakan salah satu sihir terkuat yang ada di Fairy Tail. Siapakah Dragon Slayer terkuat?

Dalam Fairy Tail terdapat banyak sihir menarik yang membuat para penggemarnya terkagum-kagum. Salah satu sihir tersebut adalah sihir Dragon Slayer. Diketahui dalam cerita, Dragon Slayer terdiri atas 3 generasi.

Generasi pertama adalah mereka yang diajar langsung oleh para naga tentang sihir Dragon Slayer, generasi kedua merupakan orang yang memiliki sihir Dragon Slayer dari Lacrima, dan generasi ketiga merupakan orang yang diajar oleh naga dan memiliki Lacrima dalam tubuhnya.

Jadi siapakah Dragon Slayer terkuat dalam Fairy Tail? Yuk simak daftar berikut ini!

10

Wendy

Dragon slayer terkuat

Urutan kesepuluh di daftar Dragon Slayer terkuat di Fairy Tail diisi Wendy. Ia merupakan Dragon Slayer termuda dan merupakan Dragon Slayer bertipe support.

Wendy merupakan Dragon Slayer langit yang menggunakan sihir udara. Dengan sihir tersebut ia bisa membantu dan mengobati teman-temannya. Selain itu, ia juga merupakan Dragon Slayer yang paling mudah untuk mengisi ulang tenaganya. Hanya dengan memakan udara di sekitarnya ia bisa mengisi tenaganya untuk pulih kembali.

Walaupun Wendy merupakan Dragon Slayer yang lebih bersifat support, ia juga memiliki beberapa sihir menyerang. Wendy bahkan bisa menggunakan Dragon Force yang merupakan salah satu kemampuan unik yang dimiliki para Dragon Slayer.

Dengan kemampuan Dragon Force miliknya tersebut ia bisa mengalahkan musuh-musuh tangguh.

9

Erik

Dragon slayer terkuat

Selanjutnya ada Erik atau biasa dipanggil Cobra. Pada awalnya Erik merupakan salah satu karakter antagonis yang dilawan oleh Natsu. Erik memiliki sihir suara yang membuat indera pendengarannya menjadi sangat tajam. Dengan sihirnya tersebut ia bisa membaca isi pikiran musuhnya. Erik bahkan bisa membaca gerakan musuh dengan menggunakan sihirnya ini.

Selain memiliki sihir suara, Erik juga merupakan salah satu Dragon Slayer. Berbeda dengan Natsu, Wendy dan Gajeel yang merupakan dragon slayer generasi pertama. Erik merupakan Dragon Slayer generasi kedua yang artinya ia memiliki kekuatan Dragon Slayer dari lacrima dan bukan dari naga asli.

Erik memiliki kekuatan Dragon Slayer racun yang memberinya kemampuan untuk mengeluarkan racun dan memberikan imunitas terhadap racun untuk tubuhnya sendiri.

8

Rogue

Dragon slayer terkuat

Setelah timeskip selama 7 tahun, Rogue diperkenalkan sebagai salah satu dari dua Dragon Slayer baru yang ada di Fairy Tail. Berbeda dengan Natsu yang merupakan Dragon Slayer generasi pertama dan Erik yang Dragon Slayer generasi kedua, Rogue merupakan Dragon Slayer generasi ketiga yang berarti ia diajar langsung oleh naga dan memiliki Lacrima yang ditanamkan dalam tubuhnya.

Rogue memiliki kemampuan Dragon Slayer bayangan yang membuatnya dapat menggunakan sihir bayangan dan berubah menjadi bayangan. Dengan berubah menjadi bayangan ia hampir kebal terhadap segala serangan fisik. Selain itu, Rogue juga memiliki kemampuan Dragon Force yang meningkatkan kemampuan sihirnya menjadi berkali-kali lipat.

7

Sting

Dragon slayer terkuat

Sting merupakan sahabat sejak kecil Rogue, ia juga merupakan Dragon Slayer generasi ketiga.

Setelah turnamen Daimato Enbu, Sting diangkat menjadi ketua guild Sabertooth setelah ia berhasil mengalahkan master Sabertooth sebelumnya.

Sting merupakan Dragon Slayer cahaya. Dengan sihirnya ia bisa mengeluarkan skill yang membuat musuhnya ditandai dengan stigma. Ini mengakibatkan musuhnya tersebut kehilangan kontrol tubuhnya.

Sting dan Rogue juga dikenal sebagai Dragon Slayer kembar dari Sabertooth. Selain itu mereka juga dapat mengeluarkan sihir gabungan yang membuat mereka menjadi terkuat di guild.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player