5 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Menurutmu sendiri, game apakah yang paling mengecewakan di tahun 2017 ini?

Walau ada game-game keren yang pantas untuk dimainkan, ada juga game yang memiliki ekspektasi tinggi namun mengecewakan. Berikut merupakan 5 game paling mengecewakan di tahun 2017!

1

Mass Effect: Andromeda

Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Game paling mengecewakan di tahun 2017 yang pertama tentunya adalah Mass Effect: Andromeda. Setelah game ini ditunda peluncurannya dari akhir tahun 2016 menjadi Maret 2017, semua penggemar Mass Effect tentu berharap banyak.

Mass Effect: Andromeda mengalami berbagai macam isu mulai dari jalan cerita hingga bug-bug yang mengintai di dalam game yang sebelumnya sudah kami bahas.


CONTINUE READING BELOW

Habiskan Dana Rp500 Miliar dan 5 Tahun Pengembangan, Mass Effect Andromeda Ternyata Mengecewakan!

Dengan dirilisnya Mass Effect: Andromeda pada minggu lalu, muncul glitch dan bug yang membuat resah para pemainnya. Disini kamu bisa lihat glitch apa saja.


Yang lebih parah lagi adalah karena game ini begitu mahal (dibanderol $49.99 atau sekitar Rp675 ribu). Harga segitu rasanya tidak cocok atau terlampau kemahalan untuk kualitas permainan yang dihadirkan oleh Electronic Arts ini.

2

Friday the 13th: The Game

Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Friday the 13th: The Game merupakan sebuah game action horror yang dimainkan oleh banyak orang—terutama ketika awal game ini dirilis. Sayangnya, ketika pertama kali dirilis, banyak pemain tidak bisa masuk ke server game karena terlalu penuh.

Selain itu game ini juga memiliki masalah dalam kecurangan para pemainnya. Game yang dipromosikan lewat Kickstarter pada 2015 ini telah membuat para pendonor dananya dan juga kita semua kecewa.

3

Yooka-Laylee

Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Yooka-Laylee yang juga merupakan game asal Kickstarter seperti Friday the 13th: The Game telah membuat para penggemarnya kecewa. Permainan yang diharapkan oleh para penggemarnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Pemain beranggapan bahwa design level yang dihadirkan sangat membingungkan. Selain itu, gameplay dari Yooka-Laylee dianggap terlalu biasa dan tidak ada yang bisa membuatnya menonjol.

4

Marvel vs. Capcom: Infinite

Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Marvel vs. Capcom Infinite menghadirkan game fighting dari yang tadinya 2 melawan 2 menjadi 3 melawan 3. Game ini juga membuat para pemainnya memiliki gaya bertarungnya unik untuk masing-masing karakter.

Akan tetapi, banyak penggemarnya yang kecewa terutama dengan kurangnya karakter yang bisa dimainkan. Walaupun sudah ditambahkan, namun para pemain nampaknya sudah terlanjur kecewa.

5

Star Wars Battlefront 2

Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

Game paling mengecewakan di tahun 2017 yang terakhir adalah Star Wars Battlefront 2. Dengan menjanjikan berbagai mode baru dalam seri terbarunya seperti Single Player Story Campaign memang menjanjikan.

Namun, yang jadi masalah adalah model bisnis yang dihadirkan oleh EA. Pemain yang melakukan pembelian item dalam game ini akan memiliki keunggulan yang terlihat secara jelas.

Alhasil, EA dipaksa untuk menonaktifkan mikro transaksi untuk game ini sebelum dirilis. Hal ini terlanjur membuat banyak penggemar kecewa walaupun EA telah menjanjikan untuk tidak membawa lagi mikro transaksi.

Di tahun 2017 ini sendiri, game apa sih yang menurutmu paling mengecewakan? Jangan sungkan untuk sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.