Newbie Main Mobile Legends? Cobain Nih 5 Hero Mobile Legends yang Paling Gampang Dipakai

Merasa pemula dalam dunia Mobile Legends? Bingung mau pakai hero yang mana? Deretan hero Mobile Legends yang paling gampang berikut ini cocok untuk kamu mainkan!

1514424659000

hero mobile legends yang paling gampang

Merasa pemula dalam dunia Mobile Legends? Bingung mau pakai hero yang mana? Deretan hero Mobile Legends yang paling gampang berikut ini cocok untuk kamu mainkan!

Sebagai newbie alias pemula, menentukan hero yang dipakai sangatlah penting. Jangan sampai memilih hero yang punya tingkat kesulitan tinggi dan membuatmu kepayahan dalam permainan.

Ada baiknya, kamu memilih deretan hero Mobile Legends yang paling gampang dari setiap role berikut ini. Pasalnya, lebih baik menguasai satu hero yang memang mudah terlebih dahulu ketimbang sok jago pakai hero sulit. Nah hero apa saja ya?

1

Balmond

Salah satu alasan mengapa Balmond masuk sebagai hero Mobile Legends yang paling gampang karena ia tak memerlukan mana. Seperti diketahui, manajemen mana untuk hero tanker tak semudah untuk mage karena jumlahnya yang sangat terbatas.

Balmond juga punya skill Blink (berpindah tempat dalam sekejap) dengan skill pertamanya. Tentu skill Blink punya banyak manfaat seperti kabur, mengejar musuh atau memulai pertempuran.

Lalu, skill ketiga Balmond punya damage yang besar karena true damage dan mendapatkan tambahan damage dari HP lawan yang hilang. Jadi, saat bertemu tiga musuh yang sudah sekarat, keluarkan skill ketiga dan kamu akan mendapatkan triple kill.

2

Eudora

Di antara mage lainnya, Eudora adalah hero Mobile Legends yang paling gampang. Pasalnya, ketika menggunakan Eudora, Kamu tidak perlu susah-susah mengarahkan skill. Bandingkan saja dengan Cyclops, Aurora, atau Alice.

Keuntungan lainnya, skill pertama dan ketiga Eudora juga bisa menyerang musuh lebih dari satu. Sayang, Eudora tidak bisa kabur dengan mudah ketika bertemu musuh yang lebih kuat. Jadi, kamu benar-benar harus bisa melatih diri soal positioning.

3

Rafaela

Sebelum kehadiran Estes, Rafaela adalah hero support/healer yang sangat populer. Pasalnya, untuk menggunakan Rafaela tidak begitu rumit dan sulit.

Skill pertama Rafaela digunakan untuk memperlambat bukan membunuh musuh. Sebagai hero support, tentu ini sangat penting karena berguna untuk mengejar atau lari dari kejaran musuh.

Meski tak memiliki item, skill kedua Rafaela juga bisa berfungsi dengan baik. Skill ini berguna untuk menyembuhkan/heal teman satu tim. Ia juga bisa digunakan untuk mempercepat pergerakkan kawan-kawan di sekitarnya.

4

Zilong

Di tangan yang berpengalaman, Zilong adalah hero yang mengerikan. Tapi bagi kamu yang masih pemula, Zilong juga menjadi salah satu hero Mobile Legends paling gampang untuk digunakan.

Ketika sedang melakukan team fight, kamu bisa “menciduk” lawan menggunakan skill-nya. Jadi, meski tidak berhasil punya item dewa sekalipun, Zilong masih dapat diandalkan.

Agar Zilong yang kamu pakai semakin kuat, kamu harus tahu kapan, di mana dan siapa musuh yang bisa diculik untuk di-gang.

5

Minotaur

Minotour adalah hero tanker lainnya yang mudah digunakan. Pasalnya, meski kamu gak jago main Mobile Legends, dengan menggunakan Minotour yang tahan banting, tentunya akan sulit untuk dikalahkan. Terlebih Minotaur punya skill Heal yang menjadi lebih susah dibunuh.

Kamu juga tak perlu memusingkan kehabisan mana karena Minotaour tidak memakai mana saat pertempuran.


CONTINUE READING BELOW

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017 ini!


Nah kira-kira apakah hero Mobile Legends yang paling gampang di atas cocok dengan gaya bermainmu yang masih pemula?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca