Sedih! 5 K-drama yang Gagal Mencuri Hati Penontonnya Tahun 2017

5 K-Drama yang gagal mencuri hati penontonnya di tahun 2017! Sudah pada nonton belum?

1514458816000
K-drama yang gagal

Sumber: dramabeans

Diluar harapan, ini dia 5 K-drama yang gagal menarik minat penonton meski dibintangi aktor dan aktris populer!

1

Entourage

K-drama yang gagal

sumber: asianwiki

K-drama yang disiarkan oleh TvN ini sebenarnya merupakan versi remake dari drama populer Amerika yang memiliki judul yang sama. K-Drama ini berkisah tentang sisi kehidupan para selebriti dengan segala skandal dan lika-likunya.

Meski dibintangi aktor ternama seperti Cho Jing Woong, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo dam Lee Dong Hwi, sayangnya drama ini termasuk gagal karena hanya memperoleh rating rendah dengan total 1,3 persen.

2

Manhole: Feel So Good

K-drama yang gagal

Sumber: YouTube

Disiarkan oleh salah satu stasiun TV besar di Korea yaitu KBS, tak membuat Manhole mendapatkan hati dari para penonton. Baru saja dirilis, Manhole sudah mendapatkan kritik pedas karena judulnya dianggap kurang pantas. Hal tersebut akhirnya berdampak dengan menjadi salah satu K-drama yang gagal di tahun 2017.


CONTINUE READING BELOW

5 Peran Cupu K-Drama Ini Sukses Mencuri Hati Penontonnya!

Dalam sebuah K-drama tak melulu berkisah tentang pria tampan atau wanita cantik saja. Justru peran cupu K-drama juga menarik untuk ditonton!


Padahal Manhole merupakan salah satu drama yang paling dinanti karena merupakan comeback pertama dari member JYJ, Kim Jae Joong setelah melakukan wajib militer. Well, pada episode ke delapan, Manhole hanya memperoleh rating ,.4 persen yang merupakan rating terendah di slotnya.

3

Seven Days Queen

K-drama yang gagal

Sumber: HelloKpop

K-drama yang gagal satu ini berkisah tentang perjuangan seorang ratu yang dilengserkan tepat 7 hari setelah menduduki tahtanya. Drama ini merupakan salah satu K-drama yang paling dinanti. Tak hanya karena ceritanya yang unik namun juga karena kekuatan dari para pemainnya.

Dibintangi aktris cantik Park Min Young, Yeon Woo Jin dan Lee Dong Gun, K-drama Seven Days Queen harus puas dengan rating rata-rata 5,6 persen saja. Selain rating yang rendah, K-drama ini ternyata juga mendapat banyak sekali kritikan.

4

Introverted Boss

K-drama yang gagal

Sumber: Soompi

Digarap oleh penulis dari drama Another Miss Oh, K-drama satu ini digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan K-drama garapan sebelumnya. Sayangnya, hal tersebut hanyalah harapan! Realitanya K-drama yang dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Park Hye Soo dan Gong Seung Yeon ini mendapat rating rendah rata-rata 1,7 persen saja.

Introverted Boss berkisah tentang seorang bos yang memiliki sifat introverted kepada sekertarisnya yang cantik dan memiliki sifat yang ceria.

5

Tomorrow With You

K-drama yang gagal

Sumber: Soompi

Drama ini berkisah tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melakukan traveling waktu. Sebenarnya cerita K-drama ini cukup unik dan banyak juga yang membicarakan tentang K-drama yang dibintangi oleh aktris cantik Shin Min Ah dan Lee Je Hoon.


CONTINUE READING BELOW

Kurang Pas! 5 Pasangan K-Drama dengan Perbedaan Usia yang Jauh

Kontroversi perbedaan umur antara pasangan K-drama yang terpaut sangat jauh tak hanya terjadi di drama My Ahjusi saja. Ini dia 5 pasangan lainnya!


Namun karena list kali ini berpatok dengan rating, Tomorrow With You hanya bisa mendapatkan rating rata-rata 1,89 persen saja. Rating tersebut diraih oleh TvN yang merupakan TV kabel berbayar yang seringkali dibandingkan dengan TV lokal yang gratis seperti KBS, SBS, MBC dan EBS.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
era