Inilah Jadwal Rilis Film Marvel dan DC 2018! Saatnya untuk Infinity War!

Mau tahu film-film superhero apa yang akan tayang 2018? Berikut jadwal rilisnya!

1514460649000

marvel dan dc 2018Tahun 2018 akan segera datang! Film superhero Marvel dan DC 2018 apa saja yang akan mewarnai layar bioskop kita? Simak jadwal rilisnya berikut ini!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Marvel dan DC 2018 nanti tentu akan merilis jajaran film superhero yang pastinya dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tak cuma film live action, mereka juga menyiapkan beberapa film animasi untuk menghibur penggemar Marvel dan DC. Apa saja judul filmnya? Berikut tanggal rilis film-fim Marvel dan DC untuk tahun 2018!


CONTINUE READING BELOW

Siap-Siap! Akan Ada 20 Lebih Film Marvel Setelah Avengers 4!

Setelah Avengers 4 selesai, Marvel akan menyiapkan sejumlah judul untuk diproduksi nanti. Film mana saja yang kira-kira akan dibuat sekuel lebih lanjut?


1

Black Panther (16 Februari 2018)

black panther marvelBarisan film Marvel dan DC 2018 dimulai dari Marvel dengan Black Panther!

Sejak peran Chadwick Boseman sebagai T’Challa alias Black Panther di film Captain America: Civil War, fan sudah mengira bahwa film tunggal Black Panther akan muncul cepat atau lambat. Berlatar belakang di Wakanda, sebuah negara fiktif di Benua Afrika, film Black Panther ini menceritakan T’Challa, seorang Raja bertitel sama yang memimpin Wakanda sepeninggal Raja sebelumnya.

Black Panther ini nantinya akan berpusat pada persoalan T’Challa dalam perannya sebagai Raja baru Wakanda. Dihadapkan pada sebuah konflik yang melibatkan takdir Wakanda dan bahkan seluruh dunia, Raja Wakanda ini mengusung mantel barunya sebagai Black Panther demi menyelamatkan rakyatnya dan jalan hidup mereka.

2

The New Mutants (13 April 2018)

Berikutnya di barisan film Marvel dan DC 2018 adalah The New Mutants dari Fox!

Film The New Mutants akan menceritakan para mutan yang masih meraba-raba bagaimana kekuatan mereka bekerja. Buruknya, mutan muda ini mempelajari kekuatan mereka selagi ditahan dalam fasilitas pemerintah yang mengerikan. The New Mutants akan mengambil jalur baru, sebuah film tentang mutan dengan rasa horor!

The New Mutants nantinya akan berfokus pada karakter Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), Mirage (Blu Hunt), dan Sunspot (Henry Zaga). Meski masa depan film ini masih dipertanyakan akibat penjualan Fox ke Disney baru-baru ini, tapi The New Mutants direncanakan akan menjadi sebuah film trilogi nantinya.

3

Avengers: Infinity War (4 Mei 2018)

setelah avengers 4Akhirnya puncak dari keseluruhan konflik dalam Marvel Cinematic Universe mulai tampak wujudnya dalam film Avengers: Infinity War!

Marvel akan mengundang beragam superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe ke dalam film ketiga Avengers ini. Mulai dari Avengers sendiri, Guardian of the Galaxy, sampai bermacam superhero lain yang tersebar di penjuru dunia Marvel. Mereka akan bersatu melawan Thanos, penjahat galaksi yang ingin menjadi Dewa dengan Infinity Stones.

Film Avengers: Infinity War ini bisa dianggap sebagai pembuka dari klimaks cerita keseluruhan Marvel Cinematic Universe sejak film pertamanya, Iron Man sampai saat ini. Bisa dibilang tidak ada fan Marvel yang tidak menanti-nantikan kedatangan film ini, mengingat trailer pertama dari film ini saja telah ditonton lebih dari 100 juta kali di youtube.


Masih ada Deadpool, Spider-Man, dan film Marvel dan DC 2018 lainnya yang layak kamu tunggu! Langsung lanjut saja ke halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.