First Look Video Teaser Wiro Sableng Tampilkan Vino G Bastian yang Jadi Sableng!

Lifelike Pictures baru saja merilis official first look teaser Wiro Sableng. Bagaimana penampilan perdana Vino G Bastian sebagai Wiro? Apakah sesuai ekspetasi?

teaser wiro sableng

Lifelike Pictures baru saja merilis official first look teaser Wiro Sableng. Bagaimana penampilan perdana Vino G Bastian sebagai Wiro? Apakah sesuai ekspetasi?

Setelah meluncurkan teaser poster film Wiro Sableng 212 pada Agustus lalu, kali ini Lifelike pictures resmi merilis official first look teaser Wiro Sableng. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, lifelike pictures memperkenalkan aksi Vino G Bastian yang didaulat sebagai Wiro Sableng.

Video teaser Wiro Sableng 212 dibuka oleh adegan sebuah desa yang diserang oleh sekelompok orang berkuda. Mereka membakar habis rumah-rumah penduduk, termasuk membunuh kedua orangtua Wiro.

Wiro yang kala itu masih anak kecil, hanya bisa menangis dan meronta-ronta orangtuanya dibunuh. Tapi masih belum jelas apa motif yang melatarbelakangi pasukan berkuda tersebut menyerang desa dan membunuh orangtua Wiro.

Video teaser Wiro Sableng 212 kemudian berlanjut ke adegan di mana Wiro sudah tumbuh dewasa. Diperlihatkan jika ia sedang berlatih dengan gurunya, Sinto Gendeng.

Menilik bagaimana sinematography yang ditampilkan, film Wiro Sableng 212 terbilang menjanjikan. Terlebih film ini juga bakal menjadi sarana nostalgia bagi orang-orang yang sempat meyaksikan aksi pahlawan gila di layar kaca.

Meski belum banyak info terungkap dari video tersebut, namun jika mengikuti cerita novelnya, Wiro Sableng bakal bercerita Wiro yang terlahir dengan nama Wiro Saksono dan sejak bayi telah menjadi yatim piatu. Kedua orangtuanya dibunuh oleh gerombolan perampok yang dipimpin oleh Suryanyali. Tak hanya itu, rumah Wiro pun ikut dibakar.

Beruntung, seorang nenek tua tak sengaja mendengar teriakan Wiro dan langsung menolong dari reruntuhan rumah yang terbakar. Nenek tua yang dikenal sebagai ahli silat bernama Sinto Gendeng itu kemudian membawa Wiro ke puncak Gunung Gede.

Setelah 17 tahun digembleng sebagai murid, Wiro pun diperbolehkan turun gunung dan mengemban misi membalasakan dendam kematian ayah dan ibunya.

Selain Vino G Bastian, Wiro Sableng 212 juga dibintangi oleh Ruth Marini (Sinto Gendeng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadari Angin dari Timur), Rifnu Wikana (Kalasrenggi), dan Yayan Ruhiyan (Mahesa Birawa).


CONTINUE READING BELOW

Intip Serunya Behind The Scene Syuting Wiro Sableng 212

Video terkait syuting Wiro Sableng 212 di hari perdana pun sempat diabadikan oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan diunggah di YouTube


Rencananya Wiro Sableng bakal di rilis tahun 2018 mendatang. Nah apakah kamu sudah siap sableng di bioskop?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca