Dari The Nun hingga Sekuel Insidious, Inilah 5 Film Horor Hollywood Paling Dinanti Tahun 2018

Setelah dibuat ketakutan pada tahun 2017, film-film horor Hollywood akan kembali menggempur kalian di tahun yang baru ini. Nah kira-kira film horor tahun 2018 mana yang patut dinantikan?

1514523619000

film horor tahun 2018

Setelah dibuat ketakutan pada tahun 2017, film-film horor Hollywood akan kembali menggempur kalian di tahun yang baru ini. Nah kira-kira film horor tahun 2018 mana yang patut dinantikan? Simak daftarnya di sini.

Sineas Hollywood seakan tak pernah kehabisan ide untuk menghasilkan film-film horor berkualitas. Setelah memberikan teror mengerikan pada tahun 2017 lewat film seperti It, Annabelle, hingga It Comes at Night, siap-siap tahun 2018 juga bakal kehadiran film horor yang tak kalah seram.

Nah kira-kira film horor tahun 2018 mana yang paling dinantikan? Berikut ini daftarnya.

1

Insidious: Chapter 4

Siapa yang tak kenal film franchise Insidious? Sejak kemunculan perdananya pada tahun 2010, film garapan James Wan ini langsung mencuri perhatian dan disebut-sebut sebagai salah satu film horor terbaik hingga saat ini. Insidous pertama berhasil meraih hampir USD$ 100 juta.

Sekuelnya kemudian hadir pada tahun 2013. Kembali di sutradarai oleh James Wan, Insidious: Chapter 2 sukses melampaui prestasi film pendahulunya dari sisi pendapatan. Sekuel ini mampu menembus keuntungan sebesar USD$ 160 juta.

Lalu Insidious: Chapter 3 dirilis pada tahun 2015 lalu. Namun di film ini, posisi sutradara diisi oleh Leigh Whannell. Sedangkan James Wan pindah jabatan menjadi produser.

Seri keempatnya yang diberi judul Insidious: The Last Key bakal mulai menghantui penonton pada awal tahun 2018. Meniliki dari trailer-nya, Insidous: The Last Key bakal fokus ke cerita tentang kehidupan Elise Rainer.

Di dalam trailer-nya, terlihat jika Elise kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak teror mengerikan yang sejak kecil telah ia terima di rumah tersebut.

Elise Rainer akan tetap diperankan oleh Lin Shaye. Sedangkan pemeran Elise muda diberikan kepada Hana Hayes. Bagi Hana, Insidious: The Last Key adalah film horor ketiga yang ia bintangi.

Rencananya, Insidious: The Last Key bakal hadir di bioskop mulai tanggal 5 Januari 2018.

2

The Nun

Masih ingat dengan film The Conjuring 2: The Enfield Portegeist yang dirilis 2016 lalu? Rasanya hampir semua orang membicarakan film horor arahan sutradara James Wan tersebut. Terlebih dengan kemuculan setan Valak yang benar-benar mencuri perhatian. Bahkan oleh netizen Indonesia, Valak menjadi bahan meme dan becandaan di media sosial yang bikin ngakak.

Nah kalau kamu kangen dengan aksi Valak, maka berisaplah untuk menantikan film The Nun. Film ini bakal mengangkat kisah asal-usul siapa sebenarnya hantu biarawati bernama Valak.

Disutradarai oleh Corin Hardy, The Nun bakal dibintangi oleh Taissa Farmiga, Demian Bichir, Bonnie Aarons, dan Charlotte Hope. Rencananya film ini bakal dirilis bulan Juli 2018.

3

The Strangers: Prey at Night

Film horor tahun 2018 juga akan diisi oleh sekuel dari film The Strangers yakni The Strangers: Prey at Night. Ketika film pertamanya cukup sukses sebagai film horor thriller pada tahun 2008, tentu penggemar menginginkan ada lanjutan cerita.

Kabar menggembirakan pun datang saat studio Aviron Picture mengumumkan jadwal tayang The Strangers: Prey at Night yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret 2018. Uniknya, tanggal perilisan tersebut bertepatan dengan ulang tahun film The Strangers yang ke-10 tahun.

The Strangers: Prey at Night bakal berkisah mengenai sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan. Di saat mereka menepi di rumah terpencil, teror mengerikan pun hadir. Di tengah kegelapan, tiga orang psikopat muncul untuk menghabisi mereka semua. Apakah keluarga tersebut akan selamat?


CONTINUE READING BELOW

Deretan Sosok Setan di Film yang Sukses Meneror dan Menghantui Pada Tahun 2017

Tahun 2017 diisi oleh sosok-sosok menyeramkan di dalam film. Nah siapa saja setan yang menghantui tahun 2017? Berikut ini daftarnya.


Di daftar selanjutnya, ada dua film horor tahun 2018 yang tak kalah mengerikan!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca