Jika Rin Nohara Tidak Mati, Siapa yang Dia Pilih Antara Kakashi dan Obito?

Dalam tim Minato, ada kisah cinta segitiga, yang masing-masing tidak berbalas antara Kakashi, Rin, dan Obito. Seandainya Rin Nohara tidak mati, dan Obito tidak jadi jahat, siapa yang berakhir menjadi pasangan Rin ya? Kakashi atau Obito?

1514514919000

Rin nohara tidak mati

Seandainya alur cerita di anime dan manga Naruto berbeda, lalu berjalan dengan bahagia di mana Obito tidak menjadi jahat dan Rin tidak mati, kira-kira siapa ya yang dia pilih antara Kakashi dan Obito?

Bagi beberapa pembaca dan penonton anime dan manga Naruto, hubungan antara tim Minato sangat dinantikan oleh para penggemar. Selain karena mereka sudah tiada dan hanya menyisakan Kakashi, kisah mereka juga tidak terlalu sering diangkat (kecuali pengulangan seputar Perang Dunia Ninja Ketiga yang menjadi kilas balik Obito).

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah tentang Rin Nohara. Meskipun Rin adalah penyebab Obito berpindah sudut dari baik menjadi jahat, namun kisahnya tidak banyak diangkat dalam cerita kecuali saat bersama Kakashi atau Obito.

Kakashi, Obito, dan Rin juga terjerat dalam kisah cinta segitiga yang kompleks, namun tidak ada yang “berbalas” satu sama lain. Kira-kira jika alur ceritanya berbeda, Rin Nohara tidak mati, dan Obito tidak menjadi jahat, serta ketiganya masih menjadi tim Minato, kira-kira siapa yang dipilih Rin soal cinta ya? Mari kita bahas, dimulai dari Kakashi di sudut pandang Rin.


CONTINUE READING BELOW

Selain Anbu Konoha, Ini Dia 7 Tim Elit di Naruto!

Selain Anbu dari Konoha, masih ada lho tim elit di Naruto lainnya yang berasal dari berbagai desa, seperti 7 tim elit berikut ini!


1

Kakashi

Rin nohara tidak mati

Kakashi dan Rin memiliki hubungan seperti Sasuke dan Sakura saat masih di Akademi dan Genin, yaitu cinta satu arah yang tidak berbalas. Namun benarkah Rin benar-benar menyukai Kakashi?

Menurut penulis sendiri, pada awalnya Rin lebih mengagumi Kakashi dibanding menyukainya. Sangat wajar jika Rin mengagumi seorang Kakashi, karena dia adalah Ninja muda yang jenius, meskipun masih seumuran dengan Rin dan yang lainnya.

Rin nohara tidak mati

Dia lulus dari Akademi lebih cepat, menjadi Genin dalam waktu singkat, dan pada umur 12 tahun, dia sudah dipromosikan menjadi seorang Jonin, jelas itu bukanlah pencapaian yang mudah. Jika ditanya, Obito sendiri saja kagum dengan rivalnya ini.

Dari kagum menjadi rasa suka, ditambah mereka berada di tim Minato yang sama. Kakashi sendiri saat di Akademi dan Genin benar-benar seperti Sasuke, yang berbakat, memiliki wajah tampan dan juga disukai oleh banyak perempuan.

Rin nohara tidak mati

Sayangnya, Rin harus mati di tangan orang yang disukai dan dikaguminya demi melindungi orang-orang yang ia sayangi di desa Konoha, karena jika Rin pulang saat menjadi Jinchuriki dari ekor tiga, maka ekor tiga akan keluar di Konoha dan mengacau.


Jika Rin sudah jelas-jelas mengagumi Kakashi, lalu bagaimana Obito di sudut pandang Rin? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.