Tidak Hanya Kuat, Inilah 10 Karakter Terganteng Black Clover!

Apakah kamu mengikuti serial Black Clover yang konon katanya dapat menggantikan keseruan Naruto? Yuk cek 10 karakter terganteng Black Clover yang juga memiliki kekuatan besar di artikel ini!

anime black clover

Apakah kamu mengikuti serial Black Clover yang konon katanya dapat menggantikan keseruan Naruto? Yuk cek 10 karakter terganteng Black Clover yang juga memiliki kekuatan besar di artikel ini!

10

Luck Voltia

black bull di anime black clover

Peringkat ke 10 karakter terganteng Black Clover diduduki oleh Luck Voltia yang merupakan salah satu anggota squad Black Bull. Ia merupakan seorang pria muda yang memiliki mata berwarna biru dan rambut pirang yang selalu berantakan.

Meskipun wajahnya tergolong ganteng, sayangnya Luck memiliki badan yang tidak tinggi. Ia juga selalu menggunakan baju berlengan panjang berwarna cerah yang dilapisi jubah Black Bull, serta celana panjang berwarna gelap.

Walaupun kecil, Luck Voltia memiliki kekuatan yang besar. Bahkan ia memiliki hobi untuk bertarung. Hanya melalui pertarunganlah ia akan merasa senang. Tidak jarang ia meminta Yami Sukehiro, sang kapten squad ini untuk bertarung dengannya.

9

Magna Swing

black bull di anime black clover

Magna Swing juga merupakan anggota Black Bull yang tergolong karakter terganteng Black Clover. Penampilannya memang terlihat seperti seorang berandalan karena memiliki rambut bergaya mohawk dan cara berbicaranya yang selalu keras.

Namun sesungguhnya Magna memiliki hati bagaikan Hello Kitty. Ia tidak tega melihat orang lain kesusahan, bahkan anggota baru di squad-nya seperti Asta dan Noelle. Ia selalu merasa sebagai seorang senior, ia harus membantu bahkan melindungi kedua anak baru tersebut.

Magna selalu menggunakan pakaian putih dilapisi dengan jaket kulit berwarna navy yang dipadankan dengan celana panjang navy. Orang-orang yang melihatnya sekilas tentunya merasa ia bukanlah orang baik-baik. Namun setelah mengenalnya lebih dalam dan mengetahui sifatnya, menambahkan poin kegantengan pada dirinya.

8

Yami Sukehiro

black bull di anime black clover

Pria yang satu ini merupakan kapten dari squad Black Bull. Ia memiliki tubuh yang tinggi dan kekar, serta rambut hitam yang cukup panjang. Mata hitamnya yang tajam serta penampilannya yang selalu memakai baju tidak berlengan membuat orang-orang takut kepadanya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan One Piece 890: Big Mom Menyerang Thousand Sunny!

Di One Piece 890, Big Mom menyerang Thousand Sunny habis-habisan. Akankah kapal ini rusak berat, seperti yang dulu terjadi kepada Going Merry?


Sama seperti anggota squad lainnya, Yami juga mengenakan jubah berlambang Black Bull di bahu kanannya. Namun, jubah yang dikenakannya tidak terlihat rapi, malah seperti sobekan dari sebuah spanduk yang lebih besar.

Sebagai salah satu kapten squad di Kerajaan Clover, tentunya Yami memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan Asta sudah merasakan aura Yami yang menakutkan ketika bertemu dengannya pertama kali. Yami memang tidak terlalu terlihat ganteng, sebaliknya karisma yang ia miliki yang membuatnya terlihat menawan.


Yuk kita cek karakter terganteng Black Clover lainnya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.