Inilah 10 Video YouTube Terpopuler Tahun 2017. Adakah Video Favoritmu di Sini?

Banyak video menarik yang hadir di YouTube selama tahun 2017. Tapi kira-kira mana video yang paling banyak ditonton dan populer? Berikut ini 10 video YouTube terpopuler tahun 2017.

1514534457000

video youtube terpopuler tahun 2017

Banyak video menarik yang hadir di YouTube selama tahun 2017. Tapi kira-kira mana video yang paling banyak ditonton dan populer? Berikut ini 10 video YouTube terpopuler tahun 2017.

Menjelang akhir tahun, YouTube kembali mengeluarkan deretan video yang dirasa sangat populer dan viral di tahun 2017. Mengusung nama Top Trending 2017, YouTube memilih 10 video populer berdasarkan jumlah penonton, like, share, dan kolom komentar.

Jika dikalkulaksikan, 10 video YouTube terpopuler tahun 2017 ini telah ditonton lebih dari 633 juta kali selama lebih dari 40 juta jam. Jumlah penonton pada tahun ini pun meningkat sebesar 83 juta dibandingkan tahun lalu.

Jika kamu penasaran apa video YouTube terpopuler tahun 2017, berikut ini daftarnya!

1

Until We Will Become Dust – Oyster Masked | THE MASK SINGER 2

Siapa sangka jika video YouTube terpopuler di tahun 2017 datang dari sebuah ajang pencarian bakat di negara Thailand. Video yang memiliki judul Until We Will Become Dust – Oyster Masked | THE MASK SINGER 2 ini telah ditonton lebih dari 181 juta kali sejak diunggah bulan Juni lalu. Selain itu, video ini juga mendapat respons sangat positif. Terlihat dari 92% orang menekan tombol like.

The Mask Singer sendiri merupakan salah satu kompetisi menyanyi yang cukup populer di Thailand. Pasalnya, para penyanyi yang tampil diharuskan untuk memakai topeng untuk menutupi identitasnya. Alhasil, para penonton akan dibuat penasaran dan lebih fokus mendengarkan alunan suara yang dinyanyikan daripada wajah sang penyanyi.

2

Ed Sheeran – Shape of You | Kyle Hanagami Choreography

Tahun 2017 mungkin menjadi tahun paling membahagiakan bagi penggemar Ed Sheeran. Pasalnya, pada bulan Maret lalu, sang idola resmi merilis album baru bertajuk ÷ [Devide]. Secara komersil, album ÷ [Devide] sangat sukses. Jasa layanan musik daring Spotify melaporkan ÷ [Devide] menjadi pemecah rekor sebagai album paling didengar saat pertama kali dirilis.

Salah satu single-nya yakni “Shape on You” mencatat lebih dari 10,1 juta kali streaming saat albumnya rilis di pasaran.

Lagu “Shape on You” juga turut mengantarkan Kyle Hanagami, seorang koreografer asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, populer. Pasalnya, ia tak menyangka jika jika video tarian yang menggunakan latar lagu “Shape on You” mendapat respons luar biasa.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 118 juta penonton, sekaligus menjadi video koreografer paling banyak ditonton selama tahun 2017.

3

Ping Pong Trick Shots 3 | Dude Perfect

Nama Dude Perfect mungkin tak asing bagi kamu yang gemar menonton video-video trik sederhana namun luar biasa. Pada Maret lalu, mereka kembali merilis sebuah video spektakuler yang hanya bermodalkan sebuah bola ping pong.

Diberi judul Ping Pong Trick Shots 3, Coby Cotton dan kawan-kawan sukses memamerkan beragam trik luar biasa menggunakan bola ping pong. Tak aneh, jika video ini menjadi salah satu video YouTube terpopuler tahun 2017 dengan ditonton lebih dari 93 juta kali.

4

Darci Lynne: 12-Year-Old Singing Ventriloquist Gets Golden Buzzer – America’s Got Talent 2017

Video YouTube terpopuler tahun 2017 kembali hadir dari ajang pencarian bakat. Namun kali ini giliran America’s Got Talent 2017.

Video berjudul Darci Lynne: 12-Year-Old Singing Ventriloquist Gets Golden Buzzer – America’s Got Talent 2017 ini menyuguhkan aksi seorang gadis cilik di atas panggung di mana ia bernyanyi dengan gaya Ventriloquisme atau seni berbicara tanpa menggerakkan bibir.

Video ini sangat viral dan telah ditonton lebih dari 41 juta kali.

5

Ed Sheeran Carpool Karaoke

Tak cuma video koreografernya yang populer, video Ed Sheeran sedang berkaroke ria di acara The Late Late Show pun menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton pada tahun ini.

Acara yang dipandu oleh James Corden ini, menampilkan Ed Sheeran bernyanyi dalam segmen Carpool Karaoke. Video ini telah ditonton lebih dari 39 juta kali dan mendapat 1 juta like!


CONTINUE READING BELOW

Begini Tanggapan Kocak Orang Indonesia ketika Pertama Kali Mengenal Fidget Spinner

Apa yang terjadi saat orang yang gak tau Fidget Spinnerdisuruh memainkannya? Apakah mereka tertarik memainkannya atau justru bingung? Simak videonya!


Masih ada lima lagi video YouTube terpopuler tahun 2017. Apakah ada video dari Indonesia? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca