Ini Nih 10 Film Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017! Setuju?

Inilah dia 10 film-film paling mengecewakan tahun ini! Setuju nggak?

1514610045000

Musim liburan akhir tahun akhirnya telah tiba! Kalau kamu ingin mencari tontonan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, sebaiknya hindari film-film berikut ini! Kenapa? Karena 10 film yang ada di daftar ini adalah film-film paling mengecewakan di tahun 2017! Apa saja filmnya? Simak di sini!

10

American Assassin

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan film American Assassin ini, sampai-sampai harus dibilang sebagai salah satu film paling mengecewakan tahun ini.

Adaptasi dari novel karya Vince Flynn ini dibuat dengan cukup kompeten lewat adegan-adegan aksi yang bisa dibilang lumayan, serta penampilan dari jajaran aktor-aktornya yang cukup baik seperti Dylan O’Brien, Michael Keaton, dan Taylor Kitsch.

Namun sayangnya American Assassin terlalu banyak mengandalkan formula-formula ala film aksi Hollywood yang sudah kelewat sering kita lihat, dengan plot yang klise dan kisah yang datar tanpa ada ketegangan yang berarti. Bila dibuat di tahun 1980an, mungkin bisa menjadi cult classic ala film-film Arnold Schwarzenegger, namun kalau sekarang lebih cocoknya menjadi film direct-to-video saja.

American Assassin hanya layak tonton bila anda benar-benar kehabisan bahan tontonan saja, tapi toh saya yakin masih ada lebih banyak film aksi yang lebih baik dari ini. Skip it!

9

The Mummy

The Mummy adalah salah satu proyek paling ambisius dari Universal.

Selain berfungsi sebagai reboot dari trilogi The Mummy yang dibintangi oleh Brendan Fraser, film ini juga awalnya direncanakan sebagai permulaan dari semesta sinematik Dark Universe yang akan berfokus pada makhluk-makhluk mistis seperti Frankenstein, Invisible Man, dan sebagainya.

Sayangnya, nama besar Tom Cruise dan Russel Crowe tak mampu menyelamatkan film ini. Cerita yang dangkal, karakter-karakter yang tidak menarik, CGI yang berlebihan, serta tone kisah yang dibuat terlalu (sok) serius membuat reboot ini kehilangan sentuhan magis di film-film The Mummy sebelumnya, yang berhasil menyeimbangkan antara aksi, horor, dan humornya.


CONTINUE READING BELOW

Layton’s Mystery Journey Mendapatkan Adaptasi Manga dan Anime!

Penggemar Layton's Mystery Journey mendapatkan kesempatan emas untuk mengenal putri Profesor Layton, Katrielle Layton, lebih dekat lagi di versi manga dan anime-nya!


Ulasan yang buruk juga membuat The Mummy harus terpuruk secara finansial, meskipun berhasil meraup $400 juta dari budget $195 juta, pihak Universal sangat kecewa dengan hasilnya hingga akhirnya mereka harus membatalkan proyek-proyek selanjutnya di Dark Universe. Tak bisa dipungkiri lagi, ini adalah salah satu film paling mengecewakan di tahun ini.

8

Rings

The Ring (2002) yang dibintangi oleh Naomi Watts dan disutradarai oleh Gore Verbinski memang cukup bagus, bahkan bisa dibilang merupakan satu-satunya remake film J-Horror ke Amerika yang sukses secara kritik dan finansial. Kalau The Ring Two (2005)? Eh… Sebaiknya kita anggap tidak pernah ada saja.

Dan entah produsernya kesurupan apa, mereka memutuskan untuk membangkitkan kembali Samara Morgans dalam pelengkap trilogi yang sebenarnya tidak diinginkan oleh siapa-siapa, yaitu Rings.

Bagaimana hasilnya? Yah, sesuai dugaan, hanya mengandalkan jumpscare dan kisah yang so-so, Rings hanya sekedar mengulang apa yang sudah diperlihatkan di film sebelumnya. Dalam kata lain, basi!


CONTINUE READING BELOW

Review Inuyashiki: Sebuah Makna Tentang Pahlawan Sejati

Inuyashiki hadir dengan pendekatan tokoh yang benar-benar berbeda. Apakah kualitasnya sebagus konsep yang diusung manganya? Simak ulasannya!


Dan jelas saja, baik kritikus maupun penonton sama-sama memberi cap buruk untuk film ini, dengan akumulasi skor di Rotten Tomatoes hanya sebesar 7% dan C- dari penonton lewat polling CinemaScore. Meskipun dicaci habis-habisan, Rings cukup sukses secara finansial dengan meraup $83 juta dari budget $25 juta.

Namun tanggapan dingin terhadap film ini membuat Paramount jera dan membatalkan pengembangan entri terbaru dari seri Friday the 13th yang awalnya direncakanan untuk menyusul Rings sebagai proyek regenerasi seri film-film horor mereka.

7

The Snowman

The Snowman awalnya terlihat cukup menjanjikan.

Disutradarai oleh Tomas Alfredson (Let the Right One In, Tinker Tailor Soldier Spy), serta dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Michael Fassbender, Rebecca Ferguson, Val Kilmer, Charlotte Gainsbourg, sampai J.K. Simmons, adaptasi dari novel crime thriller karya Jo Nesbo ini seharusnya menjadi salah satu tontonan paling menarik di tahun 2017. Yah, seharusnya

The Snowman terasa amat hambar dengan alur kisah yang nyaris tidak bisa diikuti dan dinikmati. Nama-nama aktor besar di sini pun terasa amat disia-siakan karena penampilan mereka di sini juga biasa-biasa saja, membuat kita bertanya-tanya kenapa dengan banyaknya orang-orang hebat yang terlibat di balik dan di depan kamera, The Snowman bisa menjadi salah satu film paling mengecewakan tahun ini?

Menurut Alfredson selaku sutradara, tahap pra-produksi film ini begitu singkat dan terburu-buru ia tidak sempat membuat persiapan yang banyak, serta jatah waktu syuting yang diberikan oleh studio sangatlah pendek sampai-sampai ia tidak sempat mensyuting 10-15% dari screenplay yang ditulis oleh Hossein Amini, Peter Straughan, dan Soren Sveistrup.


Lanjutan pembahasan bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.