Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude (Bagian 2)

Perkuat deck Diamond Dude kamu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude Bagian 2!

1514617232000

deck Diamond Dude

Perkuat deck Diamond Dude kamu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Diamond Dude Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Diamond Dude. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Diamond Dude.

Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Diamond Dude yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch (Bagian 1)

Tribute summon akan sangat mudah dengan swarming banyak kartu monster berlevel bintang kecil! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch Bagian 1!


Kamu bisa mengganti semua kartu yang berada di deck Diamond Dude yang telah saya rekomendasikan pada guide YuGiOh Duel Links bagian pertama, kecuali kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude saja. Hal ini tentu saja karena kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude merupakan alasan mengapa deck ini dibangun/dibuat.

Jika kamu kurang suka dengan kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan sebelumnya (Aroma Strategy), kamu bisa menggantinya dengan kemampuan karakter lainnya. Alternatif kemampuan karakter yang bisa saya rekomendasikan kepadamu adalah kemampuan karakter Reinforcement milik Joey Wheeler.

Reinforcement dapat membantumu mendapatkan kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude dengan cepat setiap LP­-mu mengalami pengurangan sebesar 1800 poin.

Jika kamu tidak suka menunggu berkurangnya LP dimana sedikit beresiko, kamu bisa mengganti kemampuan karakter ini dengan kemampuan karakter Restart milik Bandit Keith. Intinya, gunakan kemampuan karakter yang dapat mempercepat mendapatkan kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude.

Langsung saja, untuk mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan pada deck Diamond Dude, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Destiny HERO – Fear Monger

deck Diamond Dude

Saat Standby Phase, jika kartu ini berada di graveyard dikarenakan hancur saat Battle pada waktu Stanby Phase terakhirmu, kamu dapat menghidupkan 1 kartu monster bernama Destiny HERO di graveyardmu.

Kamu bisa menghidupkan Destiny HERO – Diamond Dude menggunakan efek kartu ini dan segera mengaktifkan efek yang dimilikinya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Aster Phoenix level 14. Kamu juga bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Aster Phoenix level 30 atau lebih.

Crystal Seer

deck Diamond Dude

Jika menurutmu Deep Diver memakan waktu terlalu lama, kamu bisa menggunakan kartu monster Crystal Seer sebagai gantinya. Kamu bisa melihat dua kartu teratas di dalam deckmu, lalu pilih salah satunya untuk diambil ke tanganmu. Tentu saja kartu yang ingin kamu ambil dari efek kartu ini adalah kartu monster Destiny HERO – Diamond Dude.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Chaotic Compliance Pack.

Knight’s Title

deck Diamond Dude

Kartu Normal Spell ini dapat men-special summon Dark Magician Knight dari deck, tangan, atau graveyard. Efek kartu Spell ini hampir sama dengan Bonding – H2O, tetapi memanggil kartu monster yang memiliki ATK lebih rendah. Akan tetapi, kartu monster Dark Magician Knight dapat menghancurkan satu kartu musuh di field jika berhasil di-summon.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Yami Yugi level 30 atau lebih.

Dark Magician Knight

deck Diamond Dude

Jika kamu berencana menggunakan kartu Normal Spell Knight’s Title, maka kamu harus membawa kartu ini bersamanya. Kartu ini dapat menghancurkan satu kartu musuh di field ketika berhasil di-summon menggunakan kartu Spell Knight’s Title.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Yami Yugi level 30 atau lebih.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.