Populer Banget! Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik selama Tahun 2017!

Nice! 🔥 Mari kita menutup tahun 2017 dengan rank Legend/Mythic menggunakan 5 hero Mobile Legends ini 🔥

Tahun 2017 bisa dikatakan sebagai momen terbesar bangkitnya scene Mobile Legends di Indonesia!

Selain jumlah pemain yang mencapai jutaan setiap hari, berbagai turnamen Mobile Legends di Indonesia pun semakin marak diselenggarakan.

Baru beberapa minggu lalu, acara Mobile Legends: Bang Bang Pandawa Lima Tournament digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan yang ke-40. Kemudian, saat ini juga tengah berjalan MLBB Professional League.

Kalau menengok ke belakang, Mobile Legends juga cukup aktif merilis hero baru di tahun ini. Lalu, apakah dengan begitu hero-hero lama menjadi tidak dilirik kembali?

Untuk menjawabnya, yuk kita lihat siapa sih hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017!

Perlu kamu ingat, hero ini adalah daftar yang paling sering digunakan dalam kompetitif dan juga meta di rank Mythic serta Legend, sehingga menjadi bukti kalau hero-hero ini sangat kuat.

1

Akai

hero mobile legends terbaik

Semenjak rework dan nerf pada Chou, kini Akai juga menjadi langganan tank/warrior di berbagai permainan. Bahkan, Akai menjadi prioritas utama dalam memilih hero di lini depan!

Mengapa bisa begitu? Meskipun role-nya adalah tank, tapi ternyata Akai memiliki damage yang besar! Skill keduanya akan memberikan tanda pada lawan, yang jika diserang oleh siapapun, akan memberikan bonus damage sebesar persentase HP-nya.

Skill pertamanya, Thousand Pounder juga menjadi skill yang mantap bagi dirinya untuk melakukan inisiasi. Tidak hanya jaraknya jauh dan memberikan damageskill ini juga akan meng-stun musuh selama 2 detik!


CONTINUE READING BELOW

Kungfu Panda! Ini Dia Build Item Terbaik Akai Mobile Legends untuk Easy Win!

Melompat ke depan, menyerang lawan dengan tongkatnya, dan berputar mementalkan musuh! Agar lebih sakti lagi, ini dia item terbaik Akai Mobile Legends.


Perlu diingat, 2 detik dalam Mobile Legends adalah waktu yang sangat cukup untuk membunuh suatu hero. Apalagi jika hero tersebut lembek seperti marksman, assassin, atau mage.

Ultimate dari hero ini juga sangat baik untuk crowd control. Akai bisa menjauhkan hero lawan, sekaligus mendorong hero yang ingin dibunuh terlebih dahulu kepada teman-temannya.

2

Grock

hero mobile legends terbaik

Hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017 kedua adalah Grock. Hero yang memiliki role tank ini dan baru beberapa bulan dirilis sekarang menjadi langganan tank dalam turnamen. Apa alasannya?

Pasalnya, sebagai seorang tank, Grock memiliki damage yang besar, terutama di awal permainan. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di masa itu, Grock mampu mengganggu farm, bahkan membunuh mereka dengan mudah!

Selain itu, Grock juga memiliki skill yang sangat bagus untuk segala kondisi. Melakukan gank? Ada Guardian’s Barrier. Inisiasi war? Tinggal gunakan ultimate Wild Charge. Di lane, Grock bisa menggunakan Power of Nature untuk meng-harass.

3

Lancelot

Hero Mobile Legends terbaik berikutnya adalah Lancelot. Well, memang sudah sangat jelas sekali kalau Lancelot akan masuk ke dalam daftar ini. Tidak hanya di kompetitif, di permainan ranked pun Lancelot sudah menjadi auto pick para pemain.

Kekasih dari Odette ini adalah seorang assassin yang bahkan sudah bisa stabil di awal permainan. Ia memang tidak terlalu tanky, tapi skill keduanya, yaitu Thorned Rose sangat menyakitkan di level satu!


CONTINUE READING BELOW

Mau Banyak Kill Menggunakan Lancelot? Cek Guide Build Itemnya di Sini!

Pasangan Odette ini masih menjadi hero assassin terkuat di Mobile Legends. Yuk kita cek guide build item Lancelot di artikel ini!


Dengan begitu, Lancelot bisa terus meng-harass lawan untuk memaksanya kembali ke base, atau bahkan jika berani, Lancelot bisa mengombinasikannya dengan skill satunya, yaitu Puncture.

Apalagi dalam pertarungan, ketika Lancelot berhasil masuk ke dalam team fight tanpa diganggu, sudah pasti akan ada hero lawan yang mati di tangan Lancelot.

Masih ada 2 hero Mobile Legends terbaik selama tahun 2017 ini, dan mereka menjadi langganan pemain pro menang! Penasaran kan? Yuk ke halaman dua.

TENTANG PENULIS