Layton’s Mystery Journey Mendapatkan Adaptasi Manga dan Anime!

Penggemar Layton’s Mystery Journey mendapatkan kesempatan emas untuk mengenal putri Profesor Layton, Katrielle Layton, lebih dekat lagi di versi manga dan anime-nya!

Layton's Mystery Journey

Penggemar Layton’s Mystery Journey mendapatkan kesempatan emas untuk mengenal putri Profesor Layton, Katrielle Layton, lebih dekat lagi di versi manga dan anime-nya.

Setelah cukup sukses, Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaire’s Conspiracy dari Level-5 akan segera diadaptasi menjadi manga dan anime! Seri ini merupakan spin-off dari Professor Layton, yang menghadirkan protagonis baru, Katrielle “Kat” Layton. Bagi yang belum tahu, Kat Layton merupakan putri dari Professor Hershel Layton.

Sama seperti game spin-off sebelumnya, Katrielle Layton ini cukup misterius. Pihak Level-5 sendiri tidak memberikan informasi lebih mengenai keluarganya. Hingga saat ini, penggemar sendiri masih bingung siapa sebenarnya ibu dari Katrielle dan juga Alfendi, anak Hershel Layton tersebut.

Nah, dengan adanya manga dan anime ini, siapa tahu kita lebih mengenal mereka lebih dalam.

Layton's Mystery Journey

Katrielle Layton merupakan sosok yang periang dan lucu. Ia dikenal sebagai “riddle-solving detective” yang telah membereskan banyak kasus di London. Sebagai keturunan keluarga Layton, Kat sendiri memiliki “naluri ajaib” yang memungkinkannya untuk bisa memecahkan misteri dan memberatkan tersangka dengan bukti yang ia temukan!

Selama berpetualang menyelesaikan masalah, Katrielle sendiri ditemani oleh dua sahabatnya. Pertama adalah Ernest Greeves, pria muda yang suka mempelajari bunga ini merupakan asistennya. Ernest sendiri merupakan lulusan akademik tinggi di London dan juga mampu menyelesaikan misteri.

Selain itu, ada juga Sherl. O.C. Kholmes, anjing jantan yang setia.

Layton's Mystery Journey

Baik manga dan anime yang berjudul lengkap Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nazotoki File ini akan dirilis pada musim semi tahun 2018 mendatang. Untuk versi manga, akan dirilis di Ciao Magazine. Sementara itu, pihak Level-5 juga telah melakukan kerja sama dengan perusahaan mainan untuk merilis figure dari seri ini.

Untuk versi anime dari Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nazotoki File, akan ada beberapa pengisi suara yang berbeda dengan seri game orisinalnya. Kasumi Arimura yang sebelumnya terpilih mengisi suara Katrielle Layton akan digantikan oleh Kana Hanazawa (Anri Sonohara – Duirarara!!!).

Sementara CEO Level 5, Akihiro Hino kembali menjadi Sutradara Kreatif proyek anime ini.

Sumber: Siliconera | Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.