Akhirnya Tanggal Rilis Live Action Inuyashiki Sudah Ditentukan

Salah satu anime terpopuler di akhir 2017 berjudul Inuyashiki akan mendapatkan adaptasi live action dan siap dirilis sebentar lagi. Berikut ini teaser pertama live action Inuyashiki.

1514595607000

live action inuyashiki

Salah satu anime terpopuler di akhir 2017 berjudul Inuyashiki akan mendapatkan adaptasi live action dan siap dirilis sebentar lagi. Berikut ini teaser pertama live action Inuyashiki!

Bagi kamu yang sering mengikuti anime musiman terutama anime action pasti mengetahui suatu anime dengan nama Inuyashiki. Anime yang diadaptasi dari manga karya Hiroya Oku ini memang populer di kalangan pecinta anime dan manga, selain karena ceritanya bagus dan keren Hiroya Oku sebelumnya adalah komikus dari Gantz. Untuk menambah keseruan, live action Inuyashiki akan segera tayang.

Situs resmi dari adaptasi live action Inuyashiki telah mengeluarkan teaser trailer pada Kamis, 19 Desember 2017. Di dalam teaser trailer tersebut kita bisa melihat beberapa adegan yang ada di komiknya menjadi nyata dan terlihat keren tentunya. Pada teaser trailer tersebut juga diumumkan tanggal perilisan film ini di Jepang, yaitu: 20 April 2019.

live action inuyashiki

Kamu bisa melihat teaser trailer dari adaptasi live action Inuyashiki pada video di bawah ini:

[youtube_embed id=”5E7hmA8VR-U”]

Film ini akan diperankan oleh:

  • Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki
  • Takeru Satoh sebagai Hiro Shishigami
  • Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki
  • Yuki Saito sebagai Yuuko Shishigami
  • Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki
  • Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki
  • Kanata Hongou sebagai Naoyuki Andou
  • Fumi Nikaidou sebagai Shion Watanabe
  • Yusuke Iseya sebagai Detective Hagiwara (karakter baru yang hanya muncul di filmnya).

Ada yang spesial dari adaptasi live action Inuyashiki karena sutradara dari film ini yaitu Shinsuke Satou dulunya pernah menyutradarai adaptasi live action Gantz dan Gantz II: Perfect Answer yang karya aslinya merupakan manga buatan Hiroya Oku juga.


CONTINUE READING BELOW

Live Action Kakegurui Diumumkan, Pemeran Menma jadi Jabami!

Live action Kakegurui diumumkan lho! Pilihan pemeran Yumeko Jabami cukup mengejutkan. Apa kamu merasa dia cocok? Ini pembahasannya!


Belum ada kepastian tentang kapan film ini akan dirilis di Indonesia tetapi pastinya penggemar Inuyashiki di Indonesia pasti tidak sabar untuk melihat pertarungan antara kakek keren Inuyashiki dan pemuda psikopat Hiro.

Inuyashiki merupakan manga buatan Hiroya Oku yang telah diterbitkan pada Januari 2014–Juli 2017 dan diserialisasikan di dalam majalah komik Evening. Serial adaptasi anime ini telah tayang pada 12 Oktober 2017–22 Desember 2017 dan ditayangkan di Fuji TV sebanyak 11 episode. Adaptasi anime ini dikerjakan oleh MAPPA.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara