Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Manga Godzilla akan hadir di Shonen Jump! Karena sudah di Shonen Jump, bagaimana jadinya ya jika si raja monster berkolaborasi dengan judul Shonen Jump terkenal lainnya seperti Naruto sampai Black Clover?

1514635202000

Manga Godzilla

Serial Godzilla: Planet of the Monsters akan mendapatkan adaptasi manga, dan terbit di majalah manga Shonen Jump. Bagaimana jika Godzilla berkolaborasi dengan Naruto, Luffy dan jagoan Shonen Jump lainnya?

Pada tahun 2018, bersiaplah untuk kamu semua yang menyukai serial Godzilla, karena raja monster ini akan hadir dalam bentuk manga! Tak tanggung-tanggung, karena manganya akan dirilis oleh majalah manga Shonen Jump yang sudah terkenal di Jepang dengan judul-judul mendunia seperti Naruto, One Piece atau Dragon Ball.

Bulan lalu, film animenya sudah tayang terlebih dahulu di Jepang, dan akan hadir untuk internasional pada tahun 2018 di saluran berbayar Netflix. Seakan tak ingin kehilangan antusiasme dari para penggemar, Godzilla: Planet of the Monsters juga akan dibuat versi manga, mengikuti kesuksesan film animenya.


CONTINUE READING BELOW

Menurut Sutradara Pacific Rim 2, Film Pacific Rim dan Godzilla Bisa Berkolaborasi!

Pernah membayangkan Pacific Rim dan Godzilla berkolaborasi menjadi satu film monster yang menakjubkan? Menurut sutradara Pacific Rim, itu mungkin terjadi!


Manganya nanti akan memiliki cerita berbeda dan lebih original, namun kamu harus tahu alur cerita utama dari Godzilla: Planet of the Monsters yang menceritakan tentang manusia yang terpaksa keluar dari planet mereka sendiri, Bumi karena para monster telah menguasai dunia.

Dalam sejarahnya, manga-manga keluaran Shonen Jump sudah sering melakukan kolaborisai dari berbagai judul dalam media berbeda seperti manga, anime, atau game. Jika Godzilla nanti akan menjadi bagian dari Shonen Jump, kira-kira akan seperti apa ya jika berkolaborasi dengan judul terkenal di Shonen Jump. Kemungkinan inilah yang akan terjadi.

1

Naruto

Manga Godzilla

Jika Godzilla: Planet of the Monsters berkolaborasi dengan serial Naruto, kemungkinan akan cukup seru. Sejak serial Naruto berakhir, sudah menjadi hal biasa jika terjadi pertarungan skala besar, contohnya saat Aliansi Ninja melawan ekor sepuluh, atau Naruto melawan Sasuke di mana mereka menggunakan kekuatan Kurama dan Susanoo yang jelas besar.

Karena saat ini seri yang sedang berjalan adalah Boruto, maka monster besar juga sudah menjadi hal yang biasa, seperti Nue milik Sumire saja sudah berukuran raksasa. Alur ceritanya bisa sama seperti penyerangan Kyuubi saat Naruto lahir, hanya berbeda monster.

Godzilla si raja monster menyerang Konoha, para Ninja Konoha saling bekerja sama untuk mengalahkan monster ini, namun tidak mudah. Godzilla di serial Planet of the Monsters sendiri adalah Godzilla terbesar dalam sejarah, yaitu lebih dari 300 meter.

Bisa juga terjadi duel, antara Godzilla melawan Armored Kyuubi milik Naruto dan Sasuke. Jelas jika ini terjadi, maka akan seru dan sangat “rusuh”. Pastinya banyak korban jiwa dari pihak Konoha.

Menurut penulis sendiri, kisah akan berakhir dengan kekalahan Godzilla di tangan Naruto dan Sasuke, namun membutuhkan waktu yang lama, atau Godzilla yang pergi meninggalkan Konoha menuju laut, seperti yang biasa ia lakukan di film-filmnya sendiri.


Baru satu judul, yaitu Naruto. Bagaimana jika Godzilla berkolaborasi dengan One Piece? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.