Belum Rilis CD, Album Baru EGOIST Berhasil Menjadi Jawara di Jepang!!

Duo musik yang terdiri dari Ryo dari Supercell dan vokalis Chelly yang menamakan dirinya sebagai EGOIST ini berhasil menjadi juara di Jepang berkat penjualan digital.

1514692849000

Duo musik yang terdiri dari Ryo dari Supercell dan vokalis Chelly yang menamakan dirinya sebagai EGOIST ini berhasil menjadi juara di Jepang berkat penjualan digital.

Kepopuleran dari duo musik yang terdiri dari Ryo dari Supercell dan vokalis Chelly ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Duo yang menamakan dirinya EGOIST ini sudah malang melintang di dunia anime lewat lagu-lagu mereka yang sering mengisi banyak lagu pembuka dan penutup untuk anime. Keperkasaan mereka di bidang anime kembali dibuktikan lewat album baru EGOIST.

Album baru EGOIST yang diberi nama GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO” ini berhasil menjadi juara di Jepang bahkan sebelum CD fisiknya dirilis. EGOIST menjadi juara di Jepang dalam chart Oricon Digital Album Chart yang mengakumulasi total penjualan dari enam platform toko musik digital di Jepang seperti iTunes, Oricon Music Store, mu-mo, mora, LINE MUSIC, dan Rekochoku.

GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO” berhasil terjual sebanyak 3040 kopi di minggu pertamanya secara digital. Versi digital dari album yang berisi lagu terbaik EGOIST ini telah dirilis pada 22 Desember 2017 kemarin sedangkan versi fisik dari album ini akan dirilis pada Rabu, 27 Desember 2017 di Jepang elalui sub-label dari Sony Music Japan yang mengurus anisong bernama Sacra Music.

Album ini berhasil mengalahkan album digital lainnya seperti HOCUS POCUS 2 yang merupakan solo album dari personil AAA yang terjual 2868 kopi dan album baru LUNA SEA berjudul LUV yang terjual 2330 kopi.

Cover Album EGOIST Greatest 2011 – 2017 “Alter Ego”

Album baru EGOIST GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO” juga akan dirilis di Indonesia melalui Sony Music Indonesia dan dirilis pada tanggal 21 Januari 2018 dengan harga Rp.95.000. Kamu bisa melakukan pre-order untuk album ini pada tautan ini.

Berikut daftar lagu yang ada di dalam album GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO”:

  1. Eiyuu Unmei no Uta (Lagu pembuka Fate Apocypha)
  2. Welcome to the *fam
  3. KABANERI OF THE IRON FORTRESS (Lagu pembuka Koutetsujou no Kabaneri)
  4. Door (Lagu tema Shisha no Teikoku)
  5. Ghost of a smile (Lagu tema Harmony)
  6. Reloaded (Lagu tema Genocidal Organ)
  7. Fallen (Lagu penutup Psycho Pass 2)
  8. Suki to Iwareta hi
  9. All Alone With You (Lagu penutup Psycho Pass)
  10. Kanadenaru
  11. Namae no nai Kaibutsu (Lagu penutup Psycho Pass)
  12. Planetes (Lagu tema Guilty Crown OVA)
  13. The Everlasting Guilty Crown (Lagu pembuka Guilty Crown)
  14. Euterpe (Lagu insert Guilty Crown)
  15. Departures~Anata ni Okuru ai no Uta~ (Lagu penutup Guilty Crown)
  16. Departures~Anata ni Okuru ai no Uta~ Acoustic Version (bonus track)

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara