Ini Dia Daftar Film Musim Dingin Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Penasaran film musim dingin apa saja yang akan dibahas kali ini? Simak pembahasannya!

film musim dingin

Source : Picquery.com

Film musim dingin memang seru untuk dinikmati setiap akhir tahun. Penasaran film apa saja yang akan dibahas kali ini? Simak pembahasannya!

Musim dingin memang mustahil dirasakan penduduk negara tropis kecuali bagi mereka yang bisa berpergian ke wilayah-wilayah yang jauh dari zona khatulistiwa. Akan tetapi, sebenarnya kamu juga bisa kok merasakan dinginnya salju melalui deretan film-film yang mengambil latar belakang musim dingin.

Ingin tahu film apa saja yang bisa membuat kamu bisa kedinginan? Berikut daftar rekomendasi film musim dingin terbaik versi Duniaku.net!

1

Balto

film musim dingin

Source: ThePinsta

Film animasi ini memang cocok ditonton jika kamu ingin tahu betap kerasnya musim dingin. Salah satu mahakarya yang sempat menghibur kita di masa kecil ini memang tak ada bandingannya kala itu. Penulis menjamin setelah menonton film ini, kamu akan banyak-banyak bersyukur negeri kita tak kebagian musim dingin.

Balto sendiri bercerita tentang kisah nyata mengenai seekor anjing blasteran bernama Balto yang berjuang menyelamatkan anak-anak dari wabah difteri. Yang membuat Balto sendiri berbeda adalah dia sendiri merupakan peranakan jenis Husky dan serigala. Hal itu yang membuat Balto sering kali dijauhi hanya karena darah serigala mengalir dalam tubuhnya.

Buah karya Simon Wells ini mendapat rating yang cukup baik dari situs Imdb dan Rotten Tomatoes. Jika kamu ingin kisah drama perjuangan dari hewan, Balto merupakan jawaban yang tepat untukmu.

2

Home Alone 3

Source : Bloglikes


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Review The Gods Must Be Crazy: Sebuah Komedi Manusia dan Alam

The Gods Must Be Crazy sukses mengocok perut sampai sekarang. Mengapa film ini mampu mendapatkan rating yang nyaris mendekati sempurna? Simak pembahasannya!


Sebenarnya ada banyak sekuel Home Alone lainnya yang memanfaatkan musim dingin. Namun menurut penulis, sekuel ketiganya lah yang paling banyak mengeksplor latar musim dingin yang menjadi trademark dari film ini.

Film yang dirilis pada tahun 1997 ini bercerita tentang kisah seorang anak bernama Alex Pruitt yang harus menghadapi empat penjahat yang menginginkan chip yang terdapat dalam mobil mainannya. Usut punya usut, chip tersebut ternyata merupakan alat untuk mengaktifkan senjata berbahaya. Alex pun harus berjuang sendirian agar chip tersebut tak jatuh ke tangan para penjahat tersebut.

Meskipun ratingnya tergolong rendah, film ini masih layak untuk dijadikan sebagai pengocok perut. Banyak adegan konyol dan cenderung tak masuk akal menghiasi sepanjang cerita. Akan tetapi, para penonton terutama anak-anak diharapkan untuk tidak meniru apa yang dilakukan Alex.

3

Polar Express

Penasaran seperti apa tempat tinggal Santa Klaus? Film ini akan menjawab pertanyaan kamu dan membawa kita berpetualangan jauh ke utara, mengenal seberapa pentingnya sebuah kepercayaan diri dan moral kepemimpinan.

Polar Express berkisah tentang petualangan seorang anak yang tidak percaya kepada Santa Klaus. Untuk membuatnya percaya, anak ini dibawa jauh ke utara dengan menumpang sebuah kereta ajaib yang berisi anak-anak yang terpilh oleh Santa Klaus sendiri. Bersama dua teman barunya, ia pun bertualangan ke tempat tinggal Santa.

Nilai positif dari film ini adalah banyaknya pesan moral yang terkandung di dalamnya. Kita diajarkan bagaimana kita harus percaya satu sama lain dan mengembangkan jiwa kepemimpinan. Meskipun momen Natal sudah lewat, tak ada salahnya kembali menonton film ini bersama keluarga tercinta.


Ingin kisah tuan puteri ala Disney yang out of the box? Silahkan klik halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?