Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC (Bagian 1)

One Turn Kill dengan serangan beruntun combo kartu monster Dark Magician of Chaos! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC Bagian 1!

deck DMoC

One Turn Kill dengan serangan beruntun combo kartu monster Dark Magician of Chaos! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck DMoC Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck DMoC. Sebenarnya, DMoC adalah singkatan dari Dark Magician of Chaos. Ya, kali ini saya akan membahas deck yang menggunakan kartu monster andalan Dark Magician of Chaos. Deck ini berfokus pada pemanggilan Dark Magician lalu di upgrade menjadi Dark Magician of Chaos.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch (Bagian 1)

Tribute summon akan sangat mudah dengan swarming banyak kartu monster berlevel bintang kecil! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Frog Monarch Bagian 1!


Hampir semua kartu yang ada dalam deck ini adalah kartu support yang dapat membantu proses pemanggilan kartu Dark Magician dan Dark Magician of Chaos.

Selain berfokus pada pemanggilan kartu monster tersebut, deck ini juga memiliki keunggulan dalam serangan beruntun/chain attack! Di mana kamu dapat menyerang musuh sampai dengan 3 kali walaupun kamu hanya memiliki 1 atau 2 monster saja di field. Hal ini berpotensi untuk melakukan One Turn Kill musuh lho!

Untuk dapat mempermudah pemanggilan Dark Magician dan Dark Magician of Chaos, maka kamu harus menggunakan kemampuan karakter Three-Star Demotion milik Paradox Brothers.

Kemampuan karakter ini dapat mengurangi level bintang kartu monster di tanganmu sampai End Phase sebesar 3 poin! Kamu akan dapat langsung normal summon Dark Magician tanpa melakukan tribute!

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck DMoC kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Dark Magician of Chaos

deck DMoC

Selama End Phase, saat kartu ini berhasil di normal summon atau special summon pada turn tersebut, kamu dapat menambahkan kartu Spell yang berada di graveyard ke tanganmu.

Efek ini hanya dapat digunakan satu kali per turn. Ketika kartu monster ini berhasil menghancurkan kartu monster musuh, maka kartu monster tersebut akan ter-banish. Kartu monster ini juga akan ter-banish jika meninggalkan field.

Kartu monster andalan pada deck kali ini! Nantinya, kamu dapat mudah memanggilnya menggunakan kartu Spell Dedication Through Light and Darkness dengan mengkorbankan kartu monster Dark Magician.

Cara yang tepat menggunakan kartu Spell tersebut adalah saat Dark Magician sudah melontarkan serangannya atau pada saat Battle Phase! Hal ini akan membuatmu mendapatkan ekstra Attack! Hal inilah yang saya sebut dengan serangan beruntun/chain attack dengan hanya menggunakan satu kartu monster saja!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Servant of Kings Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck DMoC.

Dark Magician

deck DMoC

Kartu monster ini dapat kamu panggil dengan mudah menggunakan beberapa cara!

Pertama, kamu bisa menggunakan kemampuan karakter Three-Star Demotion. Kedua, kamu dapat memanggilnya menggunakan kartu Spell Ancient Rules. Terakhir, kamu bisa menggunakan efek Legion the Fiend Jester untuk mendapatkan tambahan normal summon ketika melakukan tribute summon kartu monster bertipe Spellcaster.

Jika Dark Magician hancur dan terkirim ke graveyard, kamu dapat menghidupkannya kembali menggunakan kartu Trap Birthright!

Oh ya, Dark Magician nantinya juga berguna untuk mengaktifkan kartu Spell Dark Magic Attack! Kartu Spell ini sangat berguna untuk menghancurkan semua kartu Spell/Trap musuh!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui Yami Yugi starter deck atau juga bisa dengan mengalahkan Yami Yugi level 30 atau lebih. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck DMoC.

Legion the Fiend Jester

deck DMoC

Efek kartu ini bisa mendapatkan tambahan normal summon ketika ingin melakukan tribute summon kartu monster bertipe Spellcaster. Selain itu, ketika meninggalkan field, kamu dapat menambahkan kartu monster bertipe Spellcaster yang berada di deck atau graveyard ke tanganmu.

Combo yang bisa kamu lakukan dengan kartu ini adalah sebagai berikut: Normal summon kartu monster ini, lalu gunakan Enemy Controller untuk mengambil alih kontrol kartu monster musuh dengan mengkorbankan kartu monster ini.

Setelah Legion the Fiend Jester terkirim ke graveyard, kamu dapat menambahkan Dark Magician ke tanganmu. Gunakan Ancient Rules untuk memanggil Dark Magician ke field!

Setelah berhasil memanggil Dark Magician, kamu dapat melakukan Battle Phase dan menyerangkan kedua monstermu ke musuhmu.

Setelah kedua monstermu selesai menyerang, kamu dapat mengaktifkan efek kartu Spell Dedication Through Light and Darkness untuk mengubah Dark Magician ke Dark Magician of Chaos!

Kamu akan mendapatkan tambahan serangan dari kartu monster tersebut! Hal inilah yang memungkinkan kamu untuk melakukan One Turn Kill!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck DMoC.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.