Turut Berduka, Mari Kita Mengenang Mereka yang Telah Berpulang di 2017 (1)

Semoga saja amal ibadah bagi mereka yang berpulang di 2017 diterima di sisi-Nya

1514714411000

Mereka yang berpulang di 2017 akan selamanya ada dalam kenangan kita

Banyak momen terjadi di 2017. Baik itu momen suka maupun duka. Salah satunya tentu saja menimpa pada mereka yang telah berpulang di 2017.

Manusia memang memiliki keterbatasan, di mana waktu dan usia menjadi menjadi batasan utama yang mengiringi kehidupan manusia. Di 2017 ini beberapa insan terkemuka dari Indonesia telah tutup usia dan meninggalkan kita. Kepergian mereka meninggalkan kesan yang membekas

Mereka yang telah meninggalkan kita ada dari berbagai aspek, di antaranya insan perfilman, tokoh seni, tokoh olahraga, insan permusikan, dan lainnya. Mari kita kenang kembali kenangan bersama mereka yang telah berpulang di 2017 ini.

Julia Perez

Yuli Rahmawati atau lebih kita kenal sebagai Julia Perez atau disingkat sebagai Jupe, meninggal di Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2017 pada umur 36 tahun. Ia adalah seorang penyanyi, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Manga Attack on Titan 101: Duel Warhammer Titan Lawan Assault Titan!

Di Attack on Titan 101, Warhammer Titan menunjukkan skill-nya melawan Assault Titan! Lalu... Mikasa akhirnya muncul lagi?!


Semasa hidupnya ia dikenal sebagai artis seksi, penyanyi dangdut yang mengeluarkan sebuah album berjudul “Kamasutra”, juga sebagai presenter acara televisi maupun panggung.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker serviks.

Oon “Project Pop”

lagu project pop terbaik

Dunia musik Indonesia diramaikan oleh grup musik yang melantunkan lagu jenaka seperti Project Pop. Salah satu personilnya adalah Mochamad Fachroni atau lebih kita kenal sebagai “Oon”. Sayangnya salah satu personil Project Pop yang ceria ini tutup usia di 2017.

Oon meninggal pada 13 Januari 2017 usai menjalankan shalat Subuh. Ia berjuang melawan penyakit diabetes.

Yana Zein

Suryana Nurzaman Zein adalah aktris film dan sinetron yang lebih dikenal sebagai Yana Zein.

Ia menderita kanker payudara stadium empat yang merenggut nyawanya pada 1 Juni 2017 di RS Mayapada.

Laila Sari

Nur Laila Sari Jahrotuljannah atau yang lebih kita kenal sebagai Laila Sari adalah artis senior tiga zaman. Mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi, ia merambah dunia perfilman dan sinetron selama lebih dari enam dekade.

Laila Sari menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 20 November 2017 pukul 19.50 WIB. Saat itu ia berusia 82 tahun.

Hasyim Muzadi

Kyai Haji Ahmad Hasyim Muzadi adalah seorang tokoh Islam Indonesia dan mantan ketua umum Nahdlatul Ulama. Beliau juga berkecimpung di dunia perpolitikan di Indonesia, dan sempat menjadi calon wakil presiden yang mendampingi calon presiden Megawati Soekarnoputri.

Dalam pemerintahan, jabatan terakhir beliau adalah sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 19 Januari 2015. Beliau berpulang pada 16 Maret 2017.


Nama besar lain yang berpulang di tahun 2017 bisa kamu baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin