Wow, Empat Anggota Klan Uchiha Ini Berhasil Mengatasi Kutukan Kebencian!

Hidup dalam kegelapan adalah bayaran dari kekuatan klan Uchiha. Namun, empat shinobi ini berhasil mengatasi kutukan kebencian yang turun temurun di klan Uchiha. Siapakah saja mereka?

Hidup dalam kegelapan adalah bayaran dari kekuatan klan Uchiha. Namun, empat shinobi ini berhasil mengatasi kutukan kebencian yang turun temurun di klan Uchiha. Siapa saja mereka?

Klan Uchiha merupakan salah satu klan terkuat yang ada di Konoha. Terlepas dari itu, terdapat kutukan kebencian yang menghantui setiap anggota klan Uchiha. Sebenarnya kutukan tersebut berasal dari ego cinta mereka.

Cintanya yang terlalu dalam terhadap seseorang atau sesuatu berubah menjadi kebencian ketika mereka kehilangan seseorang atau sesuatu tersebut.

Namun, ada diantara klan Uchiha yang berhasil untuk mengatasi kutukan kebencian ini. Berikut adalah 4 shinobi tersebut.

1

Shisui Uchiha

Percaya tidak percaya, Shisui bahkan tidak pernah jatuh ke jalan kutukan kebencian. Cara dia menangani kutukan turun menurun klannya ini adalah dengan mendedikasikan diri demi Konoha, bukan untuk klan.

Ia memang pernah membiarkan kegelapan menguasai hatinya. Dia sempat menolak membantu rekannya, karena rekannya itu lebih berbakat dari dirinya. Begitu rekannya mati, rasa bersalah hebat pun menusuk Shisui dan membangkitkan Mangekyo Sharingan-nya.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 39: Akhirnya Animasi Sage Mode Mitsuki Dipamerkan!

Setelah lama membuat penasaran, Boruto episode 39 memperlihatkan animasi Sage Mode Mitsuki! Seperti apakah penampilannya?


Gara-gara kejadian itu Shisui berkembang menjadi salah satu orang terbaik di klan Uchiha. Bahkan di titik darah terakhirnya pun ia memilih mengorbankan matanya untuk membantu Itachi.

2

Itachi Uchiha

Masih banyak orang yang mengenal Itachi sebagai penjahat besar. Bahkan di dunia Naruto saja sempat ada Shin Uchiha besar, yang mengidolakan visi sesatnya soal Itachi.

Padahal shinobi yang satu ini sebenarnya sukses menghindari kutukan kebencian semasa hidupnya. Juga saat ia dibangkitkan lagi.

Padahal kalau soal kebencian mah sebenarnya Itachi punya banyak alasan untuk mendendam.Ini orang yang harus membunuh klannya sendiri demi kebaikan desa! Selain itu sebenarnya dia juga yang menyebabkan Sasuke, adiknya sendiri, jatuh ke kutukan kebencian.

Meski begitu, semua yang Itachi lakukan benar-benar untuk kebaikan desanya dan juga Sasuke. (Walau mungkin siksaan yang ia berikan ke Sasuke agak kelewatan sih). Ia tak pernah benar-benar mendendam ke pihak manapun.


Dengan hati yang baik dan dedikasi kepada desa, Shisui serta Itachi berhasil lolos dari kutukan yang menghantui klan mereka. Tidak demikian dengan dua orang yang ada di halaman kedua. Mereka sempat berkubang lama di kutukan sebelum berhasil lolos!

Share this article

TENTANG PENULIS